Forgot Password Register

Dedik Setiawan Lakoni Debut Bersama Timnas, Ini Kata Asisten Pelatih

Dedik Setiawan Lakoni Debut Bersama Timnas, Ini Kata Asisten Pelatih Para Pemain Timnas Indonesia saat lakukan latihan. (Foto: Antara/ Risky Andrianto)

Pantau.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto mengaku senang dengan debut Dedik Setiawan berseragam Garuda. Pemain asal Arema FC itu diberi kepercayaan turun pada laga kontra Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Dedik diberi kesempatan tampil di babak kedua tepatnya menit 87. Dia masuk menggantikan Febri Haryadi yang mengisi pos sayap kiri.

Baca Juga: Gol Tunggal Evan Dimas Bawa Indonesia Bungkam Mauritius

Ternyata, debut Dedik berbuah manis. Dia menjadi aktor terjadinya gol Evan Dimas di menit 88. Tembakannya yang ditepis kiper Mauritius berhasil dituntaskan dengan baik oleh Evan.

"Ini pertandingan pertama dia dan tentu ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi dia," ungkap Kurniawan.

"Dan alhamdulillah dia bisa melaksanakan tugas dengan baik. Tentu ini menjadi pengalaman yang bagus buat dia," lanjutnya.

Baca Juga: Kurniawan Sebut Timnas Indonesia Berhasil Manfaatkan Kelemahan Mauritius


Kemenangan atas Mauritius ini menjadi modal bagus Timnas Indonesia dalam persiapan menunju Piala AFF 2018. Selanjutnya, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan menghadapi Myanmar pada 10 Oktober 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More