Forgot Password Register

Dele Alli Janji Tidak 'Buat Onar' di Piala Dunia 2018

Dele Alli Janji Tidak 'Buat Onar' di Piala Dunia 2018 Dele Alli. (Foto: Reuters)

Pantau.com Gelandang timnas Inggris Dele Alli berjanji tidak akan berulah selama gelaran Piala Dunia Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. Ia mengaku sudah belajar banyak dari kesalahannya terdahulu.

Baca Juga: Kalah dari Prancis, Mancini Optimistis Italia Bisa Berkembang

Alli memang terkenal sebagai salah satu gelandang yang cukup temperamental. Terbukti, di ajang Liga Champions musim 2017/2018 dia harus melewatkan tiga laga karena menjalani sanksi akibat kartu merah yang diterimanya.

Setelah itu pemain Tottenham Hotspur ini mengatakan bahwa dia belajar dari kesalahan yang pernah dibuat musim lalu. Alli mengaku akan berusaha mengontrol emosinya agar tidak terprovokasi oleh lawan.

"Saya adalah orang yang percaya bahwa anda harus melakukan kesalahan untuk belajar. Saya rasa telah belajar dari hal-hal yang saya lakukan sebelum ini, namun itu tidak membuat saya khawatir," ujar Dele Alli. Seperti dikutip Pantau.com dari Sky Sports News, Senin, (4/6/2018).

"Saya rasa saya bisa mengontol semuanya. Itu tim lawan yang akan melakukan provokasi di Rusia takkan menjadi masalah. Tentu saja, saya pernah melakukan sejumlah hal di masa lalu dan orang-orang mengira itu akan menjadi masalah di Piala Dunia, namun itu takkan terjadi," tambahnya.

Tim Inggris sendiri berada di Grup G bersama dengan Panama, Tunisia, dan Belgia di Piala Dunia nanti. The Three Lions akan menghadapi Tunisia pada partai perdana di Volgograd Arena, 19 Juni mendatang. (Wila Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More