Forgot Password Register

Headlines

Della/Rizki Kalah, Tim Uber Indonesia Runner-up Grup D

Della/Rizki Kalah, Tim Uber Indonesia Runner-up Grup D Della/Rizki gagal sumbang poin untuk Indonesia. (Foto: PBSI)

Pantau.com Tim Uber Indonesia masih ada harapan untuk menyamakan kedudukan menghadapi China pada babak penyisihan Grup D Uber Cup 2018 yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand, Rabu, (23/5/2018).

Namun, harapan itu kandas usai Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta gagal mengalahkan Huang Yaqiong/Tang Jinhua pada partai ketiga. Pasangan Indonesia ini menyerah dua set langsung dengan 16-21, 16-21.

Pada awal gim pertama Della/Rizkiberhasil unggul 5-3, namun hal itu tak bertahan lama. Permainan cepat yang diperagakan Huang Yaqiong/Tang Jinhua mampu mengejar ketertinggalan bahkan membalikkan keadaan di poin 11-7.

Baca Juga: Kalahkan Gao Fangjie, Gregoria Mariska Perkecil Keadaan Jadi 1-2 atas China

Bukannya mengejar ketertinggalan, Della/Rizki justru lebih banyak melakukan kesalahan sendiri. Akibatnya, Yaqiong/Jinhua mampu merebut set pertama dengan keunggulan 21-16.

Lanjut di gim kedua, Della/Rizki kembali banyak meakukan kesalahan. Angin yang terlalu kencenag acap kali membuat Rizki terlalu jauh ke belakang dalam menempatkan bola. Alhasil, Indonesia jauh tertinggal dengan 3-11. 

Kesalahan yang dilakukan pasangan nomor 11 dunia ini ternyata berlanjut usai turun minum. Beberapa kali penempatan bola jauh justru jatuh di luar bidang permainan pasangan Cina. Tak pelak, Yaqiong/Jinhua mampu menyudahi perlawanan Della/Rizki dengan poin 21-16.

Kekalahan ini membuat Tim Uber Indonesia semakin tertinggal dengan skor 1-3. Artinya, Greysia Polii dan kawan-kawan dipastikan menjadi runner-up Grup D Uber Cup 2018 mendampingi China. (Wila Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More