Forgot Password Register

Demi Gelar Juara IBL 2017-2018, SM Siap Tampil All Out di Partai Pamungkas

Pemain SM Hardianus (Kanan) mendapat kawalan ketat dari penggawa PJ Xaverius Prawiro. (Foto: Antara/Wahyu Nugroho) Pemain SM Hardianus (Kanan) mendapat kawalan ketat dari penggawa PJ Xaverius Prawiro. (Foto: Antara/Wahyu Nugroho)

Pantau.com Satria Muda (SM) harus rela menggelar partai ketiga final Indonesia Basketball League (IBL) 2017-2018. Pasalnya, Pelita Jaya (PJ) yang menjadi lawan di final sukses merebut partai kedua dengan kemenangan 94-78 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro (GMSB), Sabtu 21 April 2018.

Baca Juga: Ini Kunci PJ Rebut Partai Kedua Final IbL 2017-2018

Oleh karena itu, sang pelatih, Youbel Sondakh mengingat anak asuhnya untuk tampil all out pada gim pamungkas yang berlangsung malam nanti.

“Pastinya kami semua tahu sudah tidak ada chance lagi. Puji Tuhan masih ada satu lagi, kami akan all out semuanya. Apapun kami lakuin agar bisa angkat piala. Tentunya mental, fisik, segala macem, kalau saya bilang mereka mau, (gelar) itu bisa kita kejar,” kata Youbel.

Senada dengan sang pelatih, point guard SM Hardianus juga meminta rekan-rekannya untuk lebih bekerja keras nanti malam. Hal itu diutarakannya karena melihat penampilan SM yang kurang greget pada partai kedua kemarin.

“Kami hanya kurang kerja kerasnya. Kami kurang segalanya. Jadi pertandingan nanti harus lebih ditingkatkan lagi,” tambahnya.

SM memang terlihat kurang meyakinkan saat menghadapi PJ pada partai kedua final IBL 2017-2018. Buktinya, Chritiano Ronaldo dan kawan-kawan sempat tertinggal jauh 17-0 di awal kuarter pertama.

Baca Juga: Pelita Jaya Paksa Satria Muda Gelar Partai Ketiga Final IBL 2017-2018

Tim tamu baru mencoba bangkit memasuki kuarter kedua. Namun, PJ yang sudah mendapat kepercayaan diri terus mengungguli perolehan poin SM sampai wasit meniup peluit panjang pertandingan. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More