Forgot Password Register

Demi Khusyuk Ibadah, Dewi Sandra Kurangi Pekerjaan di Bulan Ramadan

Demi Khusyuk Ibadah, Dewi Sandra Kurangi Pekerjaan di Bulan Ramadan Dewi Sandra (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Bagi sebagian artis, bulan Ramadan menjadi berkah karena akan banyak pekerjaan yang berhonor jauh lebih besar untuk menambah pundi-pundi rupiah. Namun berbeda bagi Dewi Sandra yang menagku di bulan Ramadan tahun ini justru ingin mengurangi pekerjaan agar lebih fokus menjalani ibadah.

"Pokoknya tahun ini aku mau lebih gak ambil job," kata Dewi Sandra saat ditemui di acara Wardah trend make-up ramadhan 2018 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/5/2018).

Baca juga: Ditanya Soal Richard Kyle, Jessica Iskandar: Kalau Jodoh Gak Kemana

Dewi mengatakan dirinya tidak bermaksud untuk menolak rejeki yang datang padanya, namun bagi  istri dari Agus Rahman ini Ramadan saatnya untuk lebih banyak beribadah.

"Bukan artinya aku enggak menghormati cuman kayanya sayang banget ini waktuku yang pengin bener-bener menghabiskan untuk hablum minallah," lanjutnya. 

Baca juga: 2 Hari Setelah Digugat Cerai, Sule dapat Pesan dari Andre Taulany

Dewi tidak ingin kesempatan untuk beribadah khusyuk di bulan Ramadan terganggu karena pekerjaan. 

"Aku bener-bener mau fokus tahun ini insyaAllah sholat taraweh. Pengen banget full. Dan insyaAllah bisa puasa dengan baik. Apa yang harusnya aku dapetin dari Ramadan itu bener-bener bisa masuk, khusyuk, sama aku pengin fokus sama connecting aku sama Al Quran," ujar aktris berdarah Indonesia-Inggris itu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More