Forgot Password Register

Demi Korban Gempa Lombok, Krisdayanti Rela Sepatu Mahalnya Dilelang

Krisdayanti lelang sepatu limited edition untuk korban gempa Lombok (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Krisdayanti lelang sepatu limited edition untuk korban gempa Lombok (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Demi berikan yang terbaik kepada para korban gempa di Lombok, Krisdayanti rela melelang sepatu kesayangan seharga 25 juta rupiah yang baru dipakai sekali.

"Saya akan lelang satu sepatu, baru dipakai sekali," ungkap Krisdayanti di ATM Waroeng Rakyat Nusantara, Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 10 Agustus 2018.

Sepatu itu rela ia lepas meski merupakan sepatu edisi terbatas yang ia beli langsung di Italia, di toko pesepak bola handal Cristian Rinaldo. Bahkan Krisdayanti pun rela dan mempersilakan apabila tertarik dengan sepatu yang justru sedang ia pakai.

Baca juga: Sederet Artis Ternama Berpartisipasi dalam 'Konser Gempa Lombok'

"Ini limited edition, dari Italia, dari toko Cristian Ronaldo, atau mau yang saya pakai. Nomer 38 normal dipakai seluruh perempuan Indonesia. Boleh pilih," tutur istri Raul Lemos itu.

Pelelangan dibuka oleh Krisdayanti dengan harga 750 ribu, yang lalu berangsur angsur naik dari satu juta, dua juta hingga terakhir dilepas dengan harga 6 juta rupiah oleh seorang gadis bernama Lusi.

Di atas panggung, Lusi mengaku memang sempat melihat sepatu itu di Los Angeles tapi kehabisan karena edisi terbatas.

"Saya sempat lihat di LA, tapi waktu itu udah enggak ada lagi pas mau saya beli. Kebetulan deh udah naksir," cerita Lusi.

Baca juga: Sedang Menikmati Liburan di Bali, Maia Estianty Panik Saat Gempa

Sepatu yang saat ini telah berpindah tangan itu memang memiliki tampilan yang unik. Didominasi warna merah dan berhak tinggi sekitar 10 centil meter, tampilannya dipenuhi lukisan artistik dengan dominasi putih, hijau dan merah.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More