Forgot Password Register

Demi Totalitas, Mike Lewis Rela Wajah Tampannya Terpukul

Demi Totalitas, Mike Lewis Rela Wajah Tampannya Terpukul Mike Lewis. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Aktor Mike Lewis bangga karena dipercaya untuk berakting dalam film berstandar Hollywood.

Bermain dalam film laga untuk pertama kalinya, Mike yang ditemui di salah satu mall di daerah Jakarta Pusat, mengaku banyak berkorban untuk film yang ia perankan tersebut.

"Ini film perdanaku sebagai pemeran utama di action. Ini film yang paling berat yang aku mainkan. Aku memiliki ekspektasi tinggi, karenanya aku serius banget, dengan diet, fighting sampai latihan tentara," ungkap Mike.

Baca juga: Mike Lewis Merasa Jadi Pria Sejati dalam 'Foxtrot Six'

Tentu saja Mike sadar betul akan mengalami risiko cedera. Karena itu, ayah satu orang anak ini tidak mempermasalahkan jika wajah tampannya terkena pukulan. Bahkan, ia justru ketagihan untuk bermain film laga kembali.

"Kita semua kena muka, hidung. Tapi aku enggak masalah karena ini bagian dari pekerjaan. Kita harus jadi fighters kalau mau main film action. Kalau ada lagi, ada yang nawarin, pasti aku mau lagi," ujarnya.

Baca juga: Oka Antara Lakukan Adegan Berbahaya di 'Foxtrot Six'

Menurut Mike, film 'Foxtrot Six' yang ia bintangi berbeda dari film laga lainnya. Karena selain menampilkan aktris dan aktor Indonesia ternama seperti Chicco Jerikho, Oka Antara, serta Julie Estelle, film ini memiliki cerita yang unik dan dibuat dengan standar tinggi seperti film Hollywood.

Rencananya film ini akan tayang pada bulan Febuari tahun 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More