Forgot Password Register

Demokrat Gelar Pasar Murah, Rp25 Ribu Bisa Beli Macam-macam

Pasar Murah Demokrat (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Pasar Murah Demokrat (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Partai Demokrat mengadakan pasar murah di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, Kamis (7/6/2018). Menurut Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dana pasar murah itu berasal dari 'patungan' anggotanya, bukan dari uang negara.

"Pasar murah ini dibiayai oleh kader Demokrat, ikhlas bukan uang negara, kader kami iuran," ujar SBY saat membuka acara pasar murah.

Baca juga: Ditanya Soal Koalisi Demokrat, AHY: Anything is Possible

SBY mengatakan dirinya bangga terhadap para kadernya yang rela berbagi kepada masyarakat kurang mampu, "Teruslah buat seperti itu, jadi gerakan kepedulian kita, ada pemilu atau tidak pemilu mari lanjutkan gerakan berbagi," kata SBY.

SBY juga menerangkan dirinya dan Demokrat akan terus menggelar acara pasar murah, hingga kemiskinan dan daya beli masyarakat meningkat dan membaik.

"Insya Allah setiap bulan Partai Demokrat akan laksanakan pasar murah, sampai masyarakat kita punya daya beli sampai memenuhi kebutuhan hidup," imbuhnya. 


Sebanyak 2000 paket sembako murah diperjualbelikan dalam acara tersebut. Masyarakat hanya cukup membayar Rp25 ribu maka sudah dapat membawa pulang beras dua kilogram, gula pasir satu kilogram, satu liter minyak, 5 bungkus mie instan, satu botol kecap, dan satu kotak teh celup.

Baca juga: Ini Permintaan SBY kepada Kader Demokrat dalam Pembangunan Indonesia

Menurut Irnani, salah satu pembeli kupon sembako, dirinya harus terlebih dulu membayar ke ketua RT dengan batas maksimal pembelian empat buah kupon, dan telah diberitahukan sejak tiga hari lalu.

Irnani juga membantah adanya dorongan Demokrat untuk keharusan memilih partai berlambang mercy itu.

"Enggak ada supaya harus milih, (kupon) belinya di Pak RT. Satu keluarga dapat 4 kupon," ucap Irnani kepada Pantau.com.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More