Forgot Password Register

Demokrat Klaim Prabowo Ingin AHY Jadi Cawapresnya

Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Foto: Fecabook / Prabowo Subianto) Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Foto: Fecabook / Prabowo Subianto)

Pantau.com - Partai Demokrat secara penuh merasa yakin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan dipilih Prabowo Subianto sebagai wakilnya di Pilpres 2018.

Dikemukakan Wasekjen DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik yang mengklaim membutuhkan sosok seperti AHY untuk menyaring suara pemilih pemula dari kalangan milenials.

"Maka Pak Prabowo sudah mengatakan bahwa dia memang karena satu kebutuhan,  yakni bahwa ada jarak usia yang sangat jauh antara beliau dengan para pemilih pemula, maka dia membutuhkan seseorang yang mempunya kedekatan dengan pemilih pemula, dan dia menganggap bahwa Pak Agus Harimurti Yudhoyono adalah orang yang tepat," ujar Rachland di Gondangdia, Menteng, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).

Baca juga: Gerindra: Prabowo Merasa Nyaman Bersama AHY

Rachland mengatakan, tidak hanya Demokrat yang pro aktif untuk bergabung dalam koalisi Prabowo, tapi Rachland juga mengklaim bahwa Prabowo-lah yang menginginkan AHY sebagai cawapresnya.

"Pak Prabowo mengatakan ingin Pak AHY menjadi cawapres," tutur Rachland.

Ketertarikan Prabowo terhadap Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat itu dinilai wajar oleh Rachland, lantaran selain memiliki elektabilitas dan kecakapan memimpin, tapi wajahnya yang rupawan menjadi daya tarik tersendiri.

"Untuk itu disamping cakap, ganteng, tapi juga beliau dengan jarak usia yang tidak terlalu jauh dengan pemilih pemula," ungkapnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More