Pantau Flash
Catat! Ada Denda Rp300 Ribu Jika Anda ‘Ngasal’ Kendarai GrabWheels
LAN: 37 Persen ASN Punya Latar Belakang Pendidikan Tak Sesuai Kompetensi
Saddil Ramdani Pamit dari Pahang FA
Chandra Hamzah Akan Pimpin BUMN Sektor Perbankan
Defisit APBN Melebar Mencapai 1,80 Persen di Oktober 2019

Denada Kembali Jual 2 Rumahnya Demi Pengobatan Shakira

Denada Kembali Jual 2 Rumahnya Demi Pengobatan Shakira Denada (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Sudah lebih dari setengah tahun putri Denada, Shakira harus menjalani perawatan di Singapura akibat sakit leukimia yang dideritanya. Tentunya hingga sejauh ini, Denada telah menghabiskan banyak biaya untuk pengobatan anak kesayangannya itu.

Baca juga: Denada Ungkap 2 Kekuatan Dibalik Cobaan yang Dihadapinya

Bahkan kali ini Denada meminta bantuan kepada adiknya untuk mengurus penjualan rumahnya yang hasilnya untuk menambah biaya pengobatan Shakira.

"Untuk rumah aku minta tolong adik aku untuk bantu mengurus masalah itu (menjual), karena aku enggak ada di Jakarta untuk mengurus soal itu," ujar Denada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak tanggung-tanggung, Denada menjual dua rumahnya termasuk rumah utamanya yang di kawasan Pejaten. Namun hingga sejauh ini menurut Denada belum ada yang benar-benar secara serius untuk membeli rumah tersebut.

Baca juga: Ini Ucapan Denada Kepada Shakira Saat Tanyakan Kabar Sang Ayah

"Aku jual rumahku di Pejaten, teman-teman tahu itu rumah utama kita, itu aku jual juga. Rumah yang di Tanjung Barat yang aku iklanin juga. Satu keluarga, ini aku jual dua rumahku," ungkapnya.

"Setahu aku belum ada pembelinya, belum tahu sudah ada yang nawar segitu belum, kayaknya belum deh. Aku enggak dengar beritanya. Kalau datang nanya ada," tutup Denada.

Tim Pantau
Editor
Kontributor - RYN
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: