Forgot Password Register

Dennis Adhiswara Curhat 'Ngebet' Punya Anak ke Sissy Priscillia

Dennis Adhiswara Curhat 'Ngebet' Punya Anak ke Sissy Priscillia Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Aktor Dennis Adhiswara berharap bisa segera memiliki momongan. Sudah menikah selama empat tahun lebih bersama Fauzia Vina Soraya, mereka memang belum diberi kepercayaan untuk memiliki momongan.

Memerankan seorang ayah muda, akhirnya menambah keinginan Dennis untuk segera punya anak. Niatnya itu pun sempat diceritakannya kepada Sissy Pricillia, lawan mainnya di film terbaru 'Milly dan Mamet'.

"Seru ya, untuk saya ini jadi pertama. Punya anak memang punya tantangan, dan ternyata ketakutan itu pernah dirasakan sama Sissy, tapi ternyata itu ada solusinya. Dan gara-gara syuting film ini, saya dan istri jadi mantap punya anak," ungkapnya.

Baca juga: Milly & Mamet Wujudkan Impian Bernyanyi Sissy Priscillia Sejak Kecil

"Dari awal syuting kita banyak ngobrolin soal anak. Dennis mau program, apalagi Dennis sudah nikah cukup lama. Dia sibuk banget, belum sempat punya anak. Kita sempat tukar pikiran lah," timpal Sissy. 

Berperan sebagai ayah, namun belum memiliki pengalaman punya anak, menjadi kesulitan tersendiri bagi pria kelahiran Malang, 14 September 1982, apalagi saat ia harus beradegan menggendong bayi.

Baca juga: Film Milly dan Mamet Versi 'Oon' Rangga-Cinta

"Memang sih ada kesulitan teknis dari awal. Saya agak takut memegang bayi, cuma dikasih tahu, bagaimana caranya memegang baby yang baik, mengoper baby ke yang lain, dan segala macam. Dikasih tahu juga gimana cara nenanginnya," cerita Dennis.

Dennis berharap, setelah film tersebut tayang, ia akan bisa segera memiliki momongan bersama sang istri.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More