Forgot Password Register

Dennis Adhiswara Ingin Bantu Korban Puting Beliung Secara Langsung

Dennis Adhiswara Ingin Bantu Korban Puting Beliung Secara Langsung Dennis Adhiswara. (Foto: Instagram/@dennisadishwara)

Pantau.com - Angin kencang dan puting beliung yang melanda wilayah Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis sore (6/12/2018), membuat banyak orang prihatin.

Tak terkecuali dengan aktor Dennis Adhiswara yang mengaku baru melihat kejadian itu lewat video yang beredar media online dan media sosial.

Dennis bahkan tak percaya kalau angin puting beliung itu nyata adanya di kehidupan, yang selama ini hanya ia lihat di film saja.

Dengan adanya korban jiwa, pria kelahiran Malang ini mendukung agar masyarakat bangkit kembali dari musibah angin puting beliung.

"Saya baru lihat video ya. Wah kayak di film-film ya. Semoga para korban bisa selamat dan bisa bangkit dari musibah ini," ujarnya saat ditemui di Epicentrum, di daerah Jakarta Selatan.

Baca juga: Dennis Adhiswara Tak Menyangka Kisah Milly & Mamet Difilmkan Terpisah dari 'AADC'

Pemeran Mamet di film 'Milly dan Mamet' pun mengaku pernah melihat langsung terjadinya angin besar, seperti angin topan. Namun, bencana alam tersebut tidak berbahaya, berbeda dengan kejadian angin puting beliung yang terjadi di bogor.

"Kalau aku pernah ngalamin angin yang kecil gitu. Angin topan dan enggak bahaya, tapi aku lihat sendiri ya. Kalau yang di bogor itu agak mengkhawatirkan ya pas aku lihat, apalagi itu terjadi di saya," imbuhnya.

Baca juga: Dennis Adishwara Lakukan Simbiosis Mutualisme dengan Para Komika

Dennis pun menghimbau warganet untuk tidak menghubung-hubungkan bencana alama yang terjadi di Bogor dengan politik dan azab agama. Lebih lanjut, Dennis menyebut akan lebih baik jika kita berempati pada keluarga korban.

Dennis pun mengaku setelah melihat kejadian ini ingin membantu para korban secara langsung.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More