Forgot Password Register

Denny Polisi Tewas di Mako Brimob Pernah Tangkap Bandar 5 Kg ganja

Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Indarto (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Indarto (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Kapolres Kota Bekasi Kombes Pol Indarto turut mengapresiasi Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi yang dinilainya merupakan prajurit terbaik. Denny yang pernah bertugas di Polresta Bekasi Kota, kata Indarto, memiliki banyak prestasi. Salah satunya menangkap gembong pengedar 5 kg ganja.

"Secara struktur yang bersangkutan memang anggota saya. Tapi sejak Febuari kemarin, beliau bertugas di Densus," kata Indarto ditemui di rumah duka, Jalan Kramat 3e, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Rabu malam, 9 Mei 2018.

Baca juga: Saat Sandera Polisi, Napi Teroris di Mako Brimob Sempat Rakit Bom

Selama 14 tahun Denny bertugas di Polres Kota Bekasi. Namun karena prestasinya yang dinilai gemilang Denny pun diperbantukan dalam Bantuan Kendali Operasi (BKO) pada Densus 88 di Markas Mako Brimob. 

"Bagus kinerjanya, anaknya baik, cerdik, dan cerdas. Karena bagus itu makanya diBKO-kan ke Densus. Karena kalau enggak bagus pasti Densus juga enggak mau kan," ucapnya. 

Meski Indarto sendiri mengaku baru bertugas sebagai Kapolresta Bekasi sejak Januari lalu, namun ia meyakini mantan anak buahnya itu cukup banyak memiliki prestasi. Salah satunya, Denny turut serta saat penangkapan gembong narkoba yang membawa ganja seberat 5 kilogram. 

"Yang terakhir narkoba itu melakukan penangkapan 5 kilogram ganja. Sebelumnya banyak lagi. tapi saya masuk di sini (Polresta Bekasi) Januari, yang terakhir narkoba 5 kilogram," tuturnya. 

Baca juga: Pasca Kerusuhan Rutan, Jalan Depan Mako Brimob Sudah Dibuka

Sebagai atasan, Indarto menyampaikan rasa bangganya terhadap Denny. Menurutnya Denny telah menjadi pahlawan bukan hanya bagi kepolisian tapi juga bangsanya. 

"Polres Bekasi Kota sangat berduka secara mendalam dan berdoa mudah-mudahan almarhum diterima di sisi-Nya. dan Insya Allah yang bersangkutan mati syahid dan menjadi pahlawan," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More