Pantau Flash
Boeing Klaim 737 MAX Kembali Layani Penerbangan Komersil Januari Mendatang
PAN: Kami Dukung Amandemen Terbatas UUD
Dovizioso Akui Berat Rebut Gelar Juara Tim MotoGP 2019
DPD RI Sebut Pilkada Bisa Kembali Dipilih oleh DPRD
127.462 Hektar Lahan di Kalimantan Hangus Terbakar Akibat Karhutla

Derby della Madonnina Jadi Laga Pelampiasan Inter Milan

Derby della Madonnina Jadi Laga Pelampiasan Inter Milan Stefan de Vrij. (Foto: AP)

Pantau.com - Laga bigmatch akan menghiasi Stadion San Siro katika AC Milan selaku tuan rumah, menjamu rival sekotanya, Inter Milan. Pertandingan bertajuk derby della madonnina itu berlangsung pada Minggu 22 September 2019 dini hari WIB.

Bagi Inter Milan, laga ini akan dijadikan sebagai pelampiasan hasil buruk di Liga Champions kemarin. Dimana Nerazzurri hanya memetik hasil imbang melawan Slavia Praha.

Karena itu, pemain belakang Inter, Stefan de Vrij, merasa hasil buruk lalu disebabkan hilangnya semangat juang tim. Kini pun ia bertekad menatap ke depan dan siap tampil maksimal di laga derby.

Baca juga: Eks Pelatih Juventus Jagokan Inter Milan Juara Serie A

“Kami sangat siap. Keinginan dan konsentrasi kami berada dalam level paling tinggi karena sudah menatap Derby Milan. Itu adalah pertandingan yang selalu berlangsung menarik dan sangat penting dalam perjalanan kami. Inter sangat percaya diri dan akan menunjukkan respons,” ujar Stefan de Vrij, dilansir dari laman resmi Inter Milan, Jumat (20/9/2019).

“Ini adalah pertandingan yang luar biasa bagi kedua tim. Kami harus mendapatkan hasil yang bagus, bahkan jika kami tahu Milan adalah tim yang dihuni pemain-pemain dan pelatih bagus. Kami harus bersiap dengan sebaik mungkin,” tambah de Vrij.

Kini kelelahan fisik bisa menjadi pembeda dalam pertandingan ini. Berbeda dengan Inter Milan yang harus berjuang di Liga Champions, sedangkan AC Milan memiliki waktu untuk mempersiapkan laga derby karena mereka absen dari pentas kejuaraan Eropa.

Tim Pantau
Editor
Kontributor - TAG
Penulis
Kontributor - RZS
Category
Olahraga

Berita Terkait: