Forgot Password Register

Headlines

Detik-detik Lorenzo Terpental hingga Putuskan Mundur dari GP Thailand

Detik-detik Lorenzo Terpental hingga Putuskan Mundur dari GP Thailand Jorge Lorenzo setelah menjalani perawatan medis usai terjatudi di latihan bebas GP Thailand. (Foto: Twitter/@MotoGP)

Pantau.com - Pebalap Ducati Jorge Lorenzo menyatakan mundur dari seri MotoGP Thailand. Ia mengalami cedera cukup parah, setelah terpental pada laitah bebas hari kedua di Sirkuit Buriram United Intenational, Jumat (5 Oktober 2018).

"Ini adalah MotoGP Thailand yang pertama, saya akan merasa sedih (absen)," kata Lorenzo yang dikutip dari Motorsport, Sabtu (6/10/2018).

Kendati tak menderita cedera parah, namun banyak luka memar dan lebam di sekujur tubuh pebalap berjuluk X-Fuera itu. Pergelangan tangan, lanjutnya, menjadi yang perlu dipulihkan.

Baca juga: Lorenzo (Masih) Ungkit Aksi 'Antagonis' Marquez di Aragon

Ia berharap, kondisinya membaik, dan dapat tampil di MotoGP Motegi Jepang pekan depan.

"Pergelangan tangan cedera sulit untuk mengendarai motor. Saya sangat khawatir. Saya ingin tiba (di Jepang), pastinya bukan 100%, tapi mungkin 90 persen," pungkasnya.

Pada klasemen sementara MotoGP, Marc Marquez masih menjadi pemimpin. Diikuti Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi. Sementara Lorenzo berada di posisi 4, yang disusul oleh Maverick Vinales.

Baca juga: Pantau Video: Gokil! Begini Jadinya jika Marquez Mengendarai Bajaj


Share :
Komentar :

Terkait

Read More