Forgot Password Register

Dewi Sanca Hamil Duluan, Kekasih Hanya Tanggung Jawab Materi

Dewi Sanca Hamil Duluan, Kekasih Hanya Tanggung Jawab Materi Dewi Sanca (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Kabar kehamilan penyanyi dangdut Dewi Sanca santer terdengar. Kabarnya penyanyi 34 tahun itu dihamili oleh sang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha otomotif berusia 31 tahun.

Dewi mengatakan awalnya kekasihnya tersebut tidak mau bertanggung jawab, namun setelah kabar kehamilan ini diberitakan di media barulah ada iktikad baik dari kekasihnya.

"Tadinya dia nggak mau bertanggung jawab, tapi karena media sudah memblow-up dan jadi rame, dan mungkin karena faktor keluarganya juga mendesak untuk tanggung jawab," kata Dewi Sanca ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Baca juga: Pantau Foto: Intip Perut 'Kotak-kotak' Cinta Laura, Seksi Banget!

Bukan tanggung jawab dalam bentuk dinikahi, penyanyi kelahiran Jakarta 30 November 1983 itu akan dijanjikan untuk diberi nafkah selama masa kehamilannya. 

"Tanggung jawabnya berbentuk materi ya, bukan saya akan dinikahi," ungkap Dewi Sanca.

Dewi Sanca (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Dewi menuturkan jika ia meminta kekasihnya itu untuk bertanggung jawab memberikan nafkah untuk anak yang berada di kandungannya sebanyak 15 juta per bulan. 

Baca juga: Dituding Melakukan Pernikahan Settingan, Angel Lelga 'Ngamuk' di Instagram

"15 juta sebulan, sampai aku ngelahirin, minta biaya sesar, terus dari umur bayi itu sebulan sampai 12 bulan, dan setelah itu kalau aku udah sanggup kerja aku nggak minta apa-apa, aku juga nggak akan minta deposit atau apa. Yang penting tanggung jawab sampai aku sanggup untuk bekerja lagi," terang Dewi Sanca.

Dewi mengatakan jika usia kehamilannya saat ini sudah dua bulan. Ia berharap bayinya nantinya bisa lahir dengan selamat dan sehat.

"Kalo harapan aku sih ya mudah-mudahan ini lahir dengan selamat dan sehat. Padahal kondisinya aku lagi stres kan. Ya mudah mudahan dia nggak ingkar janji. Dia tepatin segala apa yg dia ucapin. Itu aja sih harapannya," harap Dewi Sanca.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More