Forgot Password Register

Diam-diam Matt Damon Kunjungi Sebuah Koperasi di Tanjung Barat

Matt Damon saat mengunjungi Komida, Selasa (3/7/2016). (Foto: Instagram/@mind93izan) Matt Damon saat mengunjungi Komida, Selasa (3/7/2016). (Foto: Instagram/@mind93izan)

Pantau.com - Indonesia kembali kedatangan aktor papan atas Hollywood, Matt Damon. Kedatangan pemain film 'Jasson Bourne' ini ke Indonesia tepatnya ke Jakarta, sebagai co-founder water.org, yang merupakan sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang pemenuhan sumber air bersih.

Baca juga: Gokil! Iko Uwais Perankan Tokoh Utama Serial Tv Amerika Serikat

Matt Damon dalam kunjungannya ke Jakarta menyambangi Koperasi Mitra Dhuafa (Komida) yang berlokasi di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/7/2017). Tak ada persiapan dari pihak Koperasi untuk menyambut kedatangan aktor Hollywood itu secara mendadak. 

Namun kedatangan Matt Damon ke Komida tentu saja membuat heboh seisi kantor itu. Matt pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan para staff Komida. Terlihat Matt mengenakan baju berwarna biru dan topi hitam.

Baca juga: Scarlett Johansen Bantah Pernah Antre Jadi Pendamping Tom Cruise

Menurut keteranga dari salah seorang koordinator program Komida, Faris mengatakan bahwa Matt datang sekitar pukul 9.00 WIB, dan tidak terlalu lama berada disana. Setelah sekitar 1,5 jam melakukan kunjungan disertai meeting, Matt pun langsung pulang dengan menggunakan Jet Pribadinya.

Organisasi water.org sendiri telah mulai masuk ke Indonesia sejak 2014 lalu. Kini organisasi tersebut telah banyak bekerjasama dengan lembaga keuangan mikro di Indonesia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More