Forgot Password Register

Diam-Diam Nina Tamam Telah Gugat Cerai Suaminya

Nina Tamam beserta Suami dan Anak (Foto: Instagram/@adaninanih) Nina Tamam beserta Suami dan Anak (Foto: Instagram/@adaninanih)

Pantau.com - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Nuraini Sukoningrum Tamam atau yang dikenal dengan Nina Tamam ternyata sedang menjalani proses cerai dengan suaminya.

Diam-diam Nina menggungat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 19 April 2018. Hal ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, saat ditemui di ruangannya, Kamis (9/8/2018), seperti dilansir akun gosip @lambe_turah.

"Iya, benar Nina Tamam menggugat cerai suaminya bernama Erikar Labang. Gugatannya akumulasi ya antara cerai dan hak asuh anak. Jadi maksudnya ada dua gugatan dijadikan satu, cerai gugat dan hak asuh anak," ungkap Jarkasih.

Baca juga: Perdana Sidang Isbat, Nikita Mirzani Tetap Ingin Cerai dari Dipo Latief

Lebih lanjut Jarkasih mengatakan mantan personel grup vokal 'Warna' tersebut telah menjalani empat kali sidang dan akan masuk pada sidang kelima dengan agenda pembuktian.

Baca juga: Angelina Jolie Siap Lanjutkan Kasus Perceraiannya dengan Brad Pitt

"Sudah 4 kali sidang, masuk kelima dengan tahap pembuktian penggugat. Sidang berikutnya akan digelar pada 30 Agustus mendatang," tutup Jarkasih.

Nina dan Erikar menikah sejak tahun 2002. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai anak bernama Shaquille Skylar Kama.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More