Forgot Password Register

Diam-diam, Ternyata Airlangga Temui Amien Rais, Ada Apa?

Diam-diam, Ternyata Airlangga Temui Amien Rais, Ada Apa? Ketum Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Rais mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sempat menemui Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais di Kediaman Pribadi Amien di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Hanafi mengatakan, pertemuan itu sendiri hanya sebatas silahturahmi dan membahas masalah kebangsaan dan bukan merupakan upaya Airlangga mengajak Amien mendukung koalisi Joko Widodo.

"Ya ada pertemuan (antara Airlangga dan Amien) tapi saya kira enggak isinya bukan itulah (bukan untuk mendukung Jokowi)," ucap Hanafi ditemui di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/7/2018).

Baca juga: Soal Cawapres Jokowi, Golkar Berharap Airlangga yang Dipilih

"Saya kira kemarin bersilaturahmi kemudian bincang-bincang mengenai dinamika politik jelang Pilpres ini dan tidak ada pembicaraan secara spesifik bahkan secara vulgar terkait mengarah-ngarahkan pak Amien mendukung pak Jokowi saya kira enggak," lanjutnya.

Hanafi menilai sosok Airlangga memang dikenal ramah ke setiap partai politik termasuk PAN. Menurutnya kalau Airlangga datang menemui Amien itu memang hal yang wajar. Ia pun mengatakan, Airlangga akan bersilahturahmi ke partai politik yang lain juga selain Amien Rais.

"Ya membahas secara umum (soal Pilpres) tidak ngomong spesifik pasangan ini pasangan itu, itu enggak kan baru sekali ketemu kan. Nanti kalau kedua ketiga kali baru lebih spesifik," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More