Forgot Password Register

Dianggap Meresahkan, Muncul Petisi Blokir Aplikasi Tik Tok untuk Rudiantara

Dianggap Meresahkan, Muncul Petisi Blokir Aplikasi Tik Tok untuk Rudiantara Petisi aplikasi Tik Tok. (Foto: Change.org)

Pantau.com - Aplikasi Tik Tok saat ini memang tengah banyak digandrungi. Hampir semua kalangan, dari mulai anak-anak hingga orang tua ikut menggunakan aplikasi tersebut.

Bahkan belakangan ini salah seorang pengguna aplikasi Tik Tok bernama Bowo Alpenliebe sedang begitu heboh di media sosial. Para penggemar Bowo dianggap terlalu berlebihan dalam mengidolakan seseorang.

Baca juga: Ahmad Dhani Sediakan Hadiah Ratusan Juta Rupiah untuk Lomba Nyanyi #2019Gantipresiden

Selain itu, aplikasi Tik Tok juga kerap mengundang kontroversi yang sebagian orang menggunakannya dengan cara yang tidak pantas. Sebagai contoh, seorang bidan yang mempermainkan wajah bayi untuk video Tik Tok, joged Tik Tok di depan jenazah, bahkan video Tik Tok seseorang yang sedang terancam nyawanya karena diterjang badai.

Dari sekian banyak kasus yang dianggap meresahkan, muncul petisi untuk memblokir aplikasi tersebut. Bahkan dalam Change.org terdapat 4 petisi yang bertujuan sama untuk memblokir aplikasi Tik Tok.

Baca juga: Postingan Ridwan Kamil Ini Bikin Netizen Kecewa

Dari keempat petisi itu ditujukan kepada Menkominfo Rudiantara. Dan salah satu dari empat petisi tersebut telah mendapat dukungan sebanyak 116.290 dari target 150.000.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More