Forgot Password Register

Dianggap Sengaja Cederai Salah, Pengacara Mesir Tuntut Ramos Rp16 Triliun

Sergio Ramos saat mencium piala Champions. (Foto: Reuters/Paul Hanna) Sergio Ramos saat mencium piala Champions. (Foto: Reuters/Paul Hanna)

Pantau.com - Cerita Mohamed Salah yang harus ditarik keluar karena cedera bahu saat melawan Real Madrid dalam Final Champions League, Minggu 27 Mei lalu berbuntut panjang. Dalam laga itu Madrid sukses mengandaskan Liverpool dengan skor 3-1.

Namun, sorotan tertuju kepada mega bintang asal Mesir tersebut. Pasalnya, ia yang dianggap akan menjadi pembeda dalam laga panas justru terkapar setelah berduel dengan Kapten Madrid Sergio Ramos.

Duel Mo Salah dengan Sergio Ramos di Final Champions League. (Foto: Reuters/Gleb Garanich)

Baca juga: Kembalinya Si Anak Hilang, Mario Balotelli

Melansir Fox Sport, Selasa (29/5/2018), fans Mesir masih menyimpan dendam terhadap Sergio Ramos. Bahkan, seorang pengacara Mesir telah mengajukan gugatan terhadap Ramos. Hal itu dilakukan untuk mencari kompensasi dari kerugian fisik dan psikologis yang diterima Salah.

Salah seorang warga desa, Bassem Wahba mengatakan kepada stasiun TV Mesir Sadah El-Balad jika Ramos dengan sengaja melukai Mo Salah dan harus dihukum karena tindakannya.

Baca juga: Kapten Liverpool: Real Madrid Layak Juara Liga Champions 2017-2018

Wahba mencari satu miliar Euro atau sekitar Rp16 triliun sebagai kompensasi. Ia pun berjanji untuk menyumbangkannya ke Long Live Egypt Fund di negara itu.

Cedera Salah memicu kekhawatiran bahwa jimat Mesir akan dikesampingkan dari Piala Dunia, tetapi Salah telah mengecilkan saran bahwa ia tidak akan bersaing.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More