Forgot Password Register

Dibandingkan dengan Maia Estianty, Begini Reaksi Mulan Jameela

Dibandingkan dengan Maia Estianty, Begini Reaksi Mulan Jameela Mulan Jameela (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Setelah mantap mengenakan hijab, Mulan Jameela tak pernah lepas dari perhatian. Seakan banyak yang meragukan keputusan istri musisi Ahmad Dhani ini untuk menutup aurat. Pasalnya sebelum berhijab, Mulan kerap brpenampilan seksi dengan busana nyentrik.

Namun, secara tegas Mulan menjawab bahwa dirinya merasa nyaman dengan penampilannya sekarang yang berhijab. 

"Ya nyaman aja sih, nggak gimana-gimana, biasa saja kan aku dari dulu nggak terlalu pakai baju seksi banget kan ya. Udah biasa sih jadi nggak jauh beda. Cuma lebih nyaman aja," ujar Mulan Jameela.

Baca juga: Unggah Foto Wisuda, Anak Mulan Jameela Tetap Cantik Walau Gendut

Mulan sendiri merupakan salah satu artis yang memiliki banyak haters di sosial media. Ia juga sering mendapat komentar negatif dan kritik pedas dari netizen.

Bahkan dengan penampilannya yang berhijab kini, masih saja ada orang yang membandingkan Mulan dengan Maia Estianty.

"Enggak tahu ya. Enggak perlu dikomentari. Setiap orang kan punya kehidupan sendiri-sendiri," jelasnya.

Baca juga: Tampil Tanpa Hijab di Sebuah Acara Program Televisi, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Meski Mulan sempat terbawa perasaan karena komentar-komentar netizen yang tidak mengenakan. Namun sekarang dirinya lebih bersikap tidak perduli dan tidak mau memikirkan komentar dari orang lain yang menurutnya tidak bermanfaat.

"Kalau komentar sih aku nggak terlalu mikir sih, selama hidup aku ya aku yang menjalani. Setiap orang boleh punya pilihan. Mau hidup dengan komentar orang atau mau hidup dengan tenang dan damai," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More