Pantau Flash
Pengamat: Omnibus Law Jadi Upaya Membangun Ekosistem Mendukung Investasi
Kawanan Monyet Serang Rumah dan Lawan Warga di Kuningan Jabar
Yasonna Laoly Minta Maaf Terkait Pidatonya Tentang Warga Tanjung Priok
Mendagri Tito Sebut Status DKI Jakarta Harus Diubah
KPU Sebut Anggaran Pilkada Serentak 2020 Sebesar Rp9,9 Triliun

Dibantai di Paris, Pemain Real Madrid Akui Keganasan PSG

Dibantai di Paris, Pemain Real Madrid Akui Keganasan PSG Sergio Ramos ketika berhadapan dengan Edinson Cavani. (Foto: AP)

Pantau.com - Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengaku timnya tampil buruk ketika takluk 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) di laga perdana Grup A Liga Champions 2019/2020, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Dalam pandangan Casemiro, buruknya penampilan El Real imbas dari performa luar biasa yang ditunjukkan PSG. Memang sejak awal laga, Les Parisiens –julukan PSG– racikan Thomas Tuchel menekan pertahanan Madrid.

Terbukti laga baru berjalan 33 menit, PSG sudah unggul dua gol lewat aksi Angel Di Maria pada menit 14 dan 33. Setelah gol tersebut, PSG memborbardir pertahanan Madrid. Di saat bersamaan, pola permaianan tim racikan Zinedine Zidane semakin tidak jelas. Terbukti di sepanjang pertandingan, Karim Benzema dan kawan-kawan gagal mencetak shot on target.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Semalam, Real Madrid Dipermak PSG

Alih-alih mencetak gol, Los Blancos malah kebobolan untuk ketiga kalinya di masa injury time. Adalah Thomas Meunier, membobol gawang Thibaut Courtois di menit 91, sekaligus menyegel kemenangan 3-0.

“Jujur kami bermain tidak baik. PSG mengontrol pertandingan dan kami tahu, kami menjalani laga sulit di sini. PSG sangat kuat, yang mana dihuni pemain-pemain hebat,” kata Casemiro mengutip dari Marca, Kamis (19/9/2019).

“Kami selalu mencoba tampil agresif, namun hasilnya kami kalah 0-3. Kami paham, jika kami tidak bermain sempurna, kami takkan menang di sini,” tambah pemain asal Brasil itu.

Sekadar catatan, kekalahan dari PSG merupakan yang pertama dialami Real Madrid di laga perdana Liga Champions, terhitung sejak musim 2005/2006. Kala itu, Madrid juga takluk 0-3 dari klub asal Prancis, Olympique Lyon.



Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - RZS
Category
Olahraga

Berita Terkait: