Forgot Password Register

Digosipkan Selingkuh sama Tanaya Alyssia, Ini Jawaban Al Ghazali

Al Ghazali (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Al Ghazali (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Al Ghazali angkat suara mengenai kabar dirinya disebut selingkuh dengan seorang model bernama Tanaya Alyssia. Al menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar, ia bahkan baru sekali itu bertemu dengan Tanaya Alyssia. 

"Memang kita lagi ngumpul bareng di lounge hotel sampai malam. Jadi ya itu pertama kali ketemu (Tanaya). Kebetulan dia ngefans ngajak foto dan mintanya gandengan," cerita Al ditemui dikawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018). 

Foto tersebut pertama kali tersebar di akun gosip Instagram beberapa waktu lalu. Sontak hal itu pun mendapat respon beragam dari netizen. 

Baca juga: Duh, Al Ghazali Dikabarkan Selingkuh sama Wanita Cantik Ini

Meski Al merasa biasa saja digosipkan selingkuh, namun anak pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menyayangkan pemberitaan yang menurutnya makin tak mendidik. 

"Reaksi aku biasa aja. Karena emang lagi foto nggak ada hubungan apa-apa. Dan pacar sendiri dia malah ketawa, kok aneh gitu bahannya makin nggak mendidik. Lucu aja sih," ucap Al Ghazali. 

"Aku denger berita ada yang bilang selingkuh, bullshit lah. Nggal ada yang kaya gitu," tambahnya.

Baca juga: Diberitakan Sebagai Selingkuhan Al Ghazali, Tanaya Alyssia Ternyata Sudah Punya Pacar

Al dan sang pacar Alyssa Daguise memang tengah menjalani hubungan jarak jauh. Hubungan jarak jauh itu rentan akan gosip-gosip tak sedap.

Pelantun lagu 'Kurayu Bidadari' tersebut mengungkapkan hubungannya dengan Alyssa baik-baik saja. Bekerja di dunia entertain memang disadari Al akan rentan dengan segala gosip. Ia bersyukur kekasihnya mengerti hal tersebut dan tidak membesarkan rumor selingkuh itu. 

"Kalau menurut aku sendiri wajar, di dunia entertain itu udah biasa. Alyssa juga udah ngerti sendiri. Jadi nggak ada masalah. Sebenarnya banyak banget yang kaya gitu. Cuma baru yang ini yang keekspos," pungkas Al Ghazali. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More