Pantau Flash
Gokil! Olimpiade Tokyo 2020 Perkenalkan Robot Canggih nan Futuristik
Sulitnya Klaim Asuransi Masuk 10 Besar Keluhan Konsumen Indonesia
4 Bocah Jadi Tewas Akibat Kebakaran Rumah di Kota Batu
Bukan Erick Thohir, Gojek Justru Tarik Boy Thohir untuk Isi Kursi Komisaris
Kemenpora-PASI Saring Atlet Berprestasi di ASG untuk SEA Games

Diisukan Tinggalkan Juventus, Allegri: Itu Lucu!

Diisukan Tinggalkan Juventus, Allegri: Itu Lucu! Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

Pantau.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa lucu diisukan bakal meninggalkan klub pada akhir musim ini. Menurutnya, ia masih bertemu presiden klub Andrea Agnelli untuk membahas rencana masa depannya.

Ya belakangan, media massa melaporkan Allegri menginginkan peran lebih besar dalam transfer pemain apabila dirinya terus bersama klub. Namun, syarat ini bisa menjadi bumerang bagi pelatih yang telah mengantarkan Juventus menjuarai Serie A dalam lima tahun terakhir itu.

"Saya senang membaca dan mendengar apa pun. Sungguh lucu. Pagi ini saya membaca apa yang mereka akan lakukan kepada saya jika saya tidak mendapatkan satu trofi pun dalam lima tahun ini. Tapi saya senang-senang saja, ini bagian dari permainan," papar Allegri saat jumpa pers.

Baca Juga: Sukses Bersama Juventus, Allegri: Sepakbola Bukan Sekadar Teori

Allegri yang timnya sudah memastikan gelar juara liga Serie A meski menyisakan lima pertandingan itu mengaku sudah berbicara dengan petinggi klub. Kendati langkah Juve dihentikan Ajax Amsterdam pada perempatfinal Liga Champions lalu.

"Selama pekan itu kami rapat dengan presiden dan membicarakan apa saja," sambungnya.

Meskipun menjuarai Serie A, musim ini dianggap mengecewakan Juventus, sebagian karena ekspektasi berlebihan terhadap kedatangan Cristiano Ronaldo dan sebagian karena penampilan minim kreativitas mereka. Salah satu kekecewaan musim ini adalah penampilan Paulo Dybala yang kesulitan menyesuaikan peran setelah Ronaldo datang.

"Posisi dia (Dybala) selalu sama dari awal sampai sekarang. Tahun lalu dia bermain dengan Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain, tetapi Ronaldo memang pemain yang berbeda dan kombinasinya tidak sama, tetapi posisi Dybala tak berubah," tuntasnya.

Baca Juga: Depak Allegri, Juventus Bakal Kembali Pulangkan Conte 

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: