Forgot Password Register

Dikabarkan Agendakan CFD, Aparat Datangi Kantor Gerindra Jateng

Aparat Keamanan Datangi Kantor Gerindra di Semarang. (Foto: Istimewa) Aparat Keamanan Datangi Kantor Gerindra di Semarang. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Partai Gerindra Jawa Tengah tidak mengagendakan kegiatan saat pelaksanaan car free day (CFD) atau hari bebas kendaraan bermotor di Kota Semarang, Minggu (6/5/2018). Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerindra, Jawa Tengah, Sriyanto Saputro yang menanggapi pesan berantai tentang adanya aksi di CFD dengan menggunakan kaus #2019GantiPresiden.

Seperti diketahui, ada pesan berantai yang disampaikan tentang akan datangnya Ketua Umum Prabowo Subianto dalam kegiatan CFD di Semarang. Menurutnya, pesan yang tersiar itu merupakan hoax.

Baca Juga: Kaus #2019GantiPresiden Dijual di Mukernas PBB

"Kabar itu dipastikan bohong karena partai tidak menginstruksikan," kata Sriyanto.

Saat ini Gerindra masih berfokus pada pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah dalam Pilgub 2018. Akibat munculnya kabar tersebut, kantor pengurus Partai Gerindra tingkat Kota Semarang dan provinsi didatangi sejumlah personel Brimob bersenjata laras panjang. Ia menyayangkan kedatangan aparat bersenjata lengkap ke kantor Gerindra itu.

"Kami tidak alergi dengan kedatangan aparat, namun jangan mengesankan ada masalah di partai ini," ujar anggota DPRD Jawa Tengah itu.

Ia menilai pihak keamanan terlalu 'over acting' dengan mendatangi kantor Partai Gerindra. "Aparat harus netral dan profesional, jangan jadi alat politik pihak tertentu," pungkasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More