Pantau Flash
Pesawat Latih Cesna Jatuh di Sungai Indramayu, Satu Orang Hilang
Tim Estafet Putra-Putri Raih Medali Emas di ASG 2019
Mabes TNI Bentuk Tim Bantuan Hukum untuk Kivlan Zen
Dua Tahun Korupsi, Pjs Dirut PD Pasar Bermartabat Bandung Jadi Tersangka
Pengungsi Masih Kekurangan Tenda Pasca Sepekan Gempa Halmahera Selatan

Dikabarkan Rumah Tangganya Bermasalah, Laudya Chintya Bella Santai

Dikabarkan Rumah Tangganya Bermasalah, Laudya Chintya Bella Santai Laudya Cynthia Bella (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Setelah memutuskan untuk menikah, artis Laudya Chintya Bella, mencoba menjadi seorang istri yang baik dengan mengesampingkan karirnya di Tanah Air dan ikut sang suami Tengku Emran untuk tinggal di Malaysia. 

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Jawab Soal Rumah yang Dikabarkan Pemberian Afif Kalla

Tak hanya itu, wanita yang akrab di sapa Bella itu, bahkan mencoba mengikuti hobby sang suami berolahraga sepeda. Hal itu bisa dilihat dari unggahan foto maupun video di Instagram pribadinya yang memperlihatkan kegiatan mereka tengah bersepeda.

"Suami aku suka sepeda banget,vtapi aku sepeda yang jalan santai, dialah benar-benar sepeda yang dari pagi sampe siang, yang 190 Km. Sementara aku 30 menit saja Alhamdulillah," ungkapnya saat ditemui dalam acara Hijab fest 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Meski saat ini Bella disibukan oleh bisnisnya, tapi untuk urusan olahraga dia tak mau terlewatkan. Dalam seminggu paling tidak Bella harus memiliki jadwal berolahraga 3 sampai 4 kali.

"Aku ada jadwal olahraga, kalo aku di Malaysia, karena sibuk meeting, mau buka toko di Malaysia. Jadi satu minggu itu olahraga 3 atau 4 kali," ungkapnya.

Baca juga: Selama di Baduy, Laudya Cynthia Bella Senang Tak Pegang Gadget 2 Minggu

Disaat Bella bercerita tentang keharmonisan rumah tangganya, berhembus kabar tak mengenakan. Rumah tangganya dikabarkan tengah bermasalah, lantaran jarang mengunggah foto-foto kebersamaan di sosial media.

"Bukan apa-apa kok, doain aja ya! Itu pembahasan yang biasa aku telan sih, standartnya, belum nikah di tanya kapan menikah, pas nikah kapan punya anak, dan lain-lain, makasih ya doanya," ungkap Bella sambil berlalu meninggalkan awak media.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: