Forgot Password Register

Dikritik Pamer Uang Lebaran dari Pacar, Vanessa Angel: Bodo Amat Sama Orang Julid

Dikritik Pamer Uang Lebaran dari Pacar, Vanessa Angel: Bodo Amat Sama Orang Julid Vanessa Angel (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Vanessa Angel sempat menghebohkan jagat dunia maya lantaran mengunggah screenshot transferan uang dari kekasihnya Bripka Lingga Ersan.

Belakangan Vanessa akui uang tersebut digunakan untuk membeli baju pasangan yang akan dikenakan dirinya dan Lingga pada momen lebaran nanti.

"Iya emang itu dapet THR dari mas Lingga buat beli baju lebaran. Memang aku ada baju couple gitu buat beli baju lebaran sama Mas Lingga. Udah dari jauh-jauh hari (pesen baju)," ujar Venessa di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Terkait berapa jumlah uang yang diberikan, Vanessa enggan berkomentar banyak, menurutnya hal itu tidak perlu dipublikasikan, karena masuk ranah pribadinya.

"Eh (nominal) rahasia dong, kalau nominalkan privasi enggak boleh diungkapkan," imbuhnya.

Baca juga: Kekasih Transfer Uang untuk Beli Baju Lebaran, Vanessa Angel: Rezeki Pacar Solehah

Wanita kelahiran 21 Desember 1991 mengatakan, dirinya memang sengaja mengunggah bukti transferan itu ke media sosialnya, semata-mata sebagai ajang lucu-lucuan, karena menurutnya media sosial sebagai tempat ajang pamer.

"Aku emang sengaja nge-screenshot itu terus aku post di sosial media, memang sengaja namanya juga sosial media ya kan tempatnya pamer, tempatnya orang norak tempatnya orang julid kan. Enggak pernah dibikin baper, kalau sosial media itu ya enggak pernah aku tanggepin serius sih. lucu-lucuan aja," ungkapnya seraya tertawa.

Bahkan dengan mengakibatkan postingannya mendapat komentar negatif sekalipun ia ogah ambil pusing, dan itu setali tiga uang dengan respon yang diberikan sang kekasih.

"Ketawa-ketawa aja (Mas Lingga), bodo amat dia mah, sama kayak aku dia enggak pernah ngurusin hidup orang yang penting kitanya bahagia bodo amat sama orang lain, biar aja dia yang ribet ngurusin hidup kita ya kan,".

Share :
Komentar :

Terkait

Read More