Forgot Password Register

Dilaporkan Soal Hoaks Ratna Sarumpaet, Fadli Zon: Saya Polisikan Balik

Fadli Zon (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Fadli Zon (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Fadli Zon mengaku tak akan tinggal diam terkait pelaporan dirinya soal berita bohong Ratna Sarumpaet. Ia menegaskan, akan mempolisikan balik pihak-pihak yang melaporkan dirinya. 

"Iya silakan siapa yang mau mempolisikan, saya juga akan memposisikan balik," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Baca juga: Sandiaga Siap Dipanggil Polisi Terkait Berita Hoax Ratna Sarumpaetdddddd

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku saat ini laporan balik itu sedang ia susun. Menurutnya, tak ada satupun pihak yang terlewat yang akan dia laporkan ke polisi. 

Termasuk nama pengacara kondang Farhat Abbas yang sebelumnya juga melaporkan Fadli terkait dugaan menyebarkan berita bohong Ratna Sarumpaet.

"Saya juga sedang susun juga semua laporan laporan balik, Farhat Abbas semua, sedang saya susun untuk saya laporkan balik. Pencemaran," tegasnya.

Baca juga: MKD Klaim Belum Terima Laporan Terkait Anggota DPR yang Diduga Penyebar Berita Hoax

Sementara di sisi lain, Fadli bersikukuh sama sekali tak melanggar apapun terkait kebohongan yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet. Justru ia menilai apa yang telah dilakukannya kemarin sebagai langkah menjalankan etika.

"Saya menjalankan etika menjalankan undang-undang, enggak ada pelanggaran etika yang mana? Pakai otak kita," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More