Forgot Password Register

Dirut Persija Berharap Simic Makin “Moncer” Usai Mudik

Dirut Persija Berharap Simic Makin “Moncer” Usai Mudik Marko Simic. (Foto: Antara)

Pantau.com Para pemain Persija Jakarta memanfaatkan jatah libur selama 11 hari yang diberikan manajemen untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Termasuk sang striker Marko Simic yang memutuskan mudik ke Kroasia.

Baca Juga: Teco Ingatkan Pemain Persija Jaga Kondisi Fisik selama Liburan

Namun, Simic “mendapat” jatah libur lebih banyak dari pemain Persija lainnya. Pasalnya, ia harus menerima hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI berupa larangan tampil dalam empat pertandingan. Oleh karena itu, ia pun memutuskan untuk kembali ke Kroasia pada Selasa 5 Juni 2018.

Direktur Utama (Dirut) Persija Gede Widiade memang sengaja memberikan izin kepada pemainnya ini untuk pulang kampung. Harapannya, striker 30 tahun ini bisa tampil lebih moncer setelah kembali ke Indonesia.

"Simic memang bagus saya izinkan pulang lebih dahulu ke Kroasia. Menurutnya saya semakin lama ia beristirahat semakin bagus," ujar Gede seperti yang dikutip dari website Liga Indonesia. Rabu, (12/6/2018).

"Semoga Simic senang bersama keluarga. Liburan, datang dengan semangat baru. Fresh, sehat, dan main sebaik-baiknya," pungkasnya.

Para pemain Persija akan kembali berkumpul pada 18 Juni 2018. Itu pun akan menjadi latihan pertama Macan Kemayoran selepas libur Lebaran, dan latihan untuk persiapan menghadapi Persib Bandung pada 30 Juni mendatang.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More