Forgot Password Register

Diserang Isu Miring, Erick Thohir Tak Mau Ambil Pusing

Diserang Isu Miring, Erick Thohir Tak Mau Ambil Pusing Erick Thohir (Foto: Antara/Paramayuda)

Pantau.com - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja Erick Thohir mengaku tidak terganggu dengan viralnya pemberitaan jika dirinya pernah diperiksa polisi pada 2017, dalam kasus dugaan korupsi sosialisasi Asian Games 2018. Saat itu Erick menjabat ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Erick menilai hal itu termasuk kampanye hitam. Ia pun tak ambil pusing dengan pemberitaan tersebut lantaran tidak terlibat kasus itu.

Baca juga: Erick Thohir: Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Telah Terbentuk

"Saya rasa sudah ada statement-nya. Saya rasa yang namanya black campaign biasa. Yang penting kan buktinya. Contoh bagaimana hal itu diangkat. Saya enggak mau buat statement, karena kita mesti menghormati hukum. Tapi dari pihak polisi langsung mengangkat kalau itu tidak benar," kata Erick ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018). 

Namun Erick menyayangkan jika hal seperti itu masih terjadi dikhawatirkan bisa menimbulkan pro kontra di publik, dan menimbulkan saling serang. 

"Kalau tiba-tiba hal itu terus terjadi, akhirnya tidak mendidik. Akibatnya banyak saling serang kan tidak bagus," ucapnya. 

Baca juga: Jusuf Kalla: Erick Thohir akan Banyak Belajar Politik

Meski begitu Erick yakin pemberitaan tersebut tidak akan berpengaruh apa pun terkait posisinya sebagai Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf. Erick juga enggan menyikapi hal tersebut secara berlebihan. 

"Masyarakat sekarang udah pinter. Apa yang terjadi di dunia maya itu sebuah record tak bisa dipungkiri. Jadi enggak perlu kita juga over reacting karena semua atur hukumnya jelas," pungkas Erick. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More