Forgot Password Register

Ditahan Imbang Persipura, Vera: Kami Sudah Maksimal

Alfredo Vera bersama Ricky Kayame di preskon. (Foto: Persebaya.id/ Satrio WCS) Alfredo Vera bersama Ricky Kayame di preskon. (Foto: Persebaya.id/ Satrio WCS)

Pantau.com - Persebaya Surabaya harus puas ditahan imbang tamunya, Persipura Jayapura dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 1 musim kompetisi 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa 29 Mei 2018 malam WIB.

Pada laga tersebut, gol tuan rumah dicetak oleh Fandry Imbiri menit ke-65. Sedangkan lima menit sebelumnya, striker asing Persipura, Hilton Moriera sukses menceploskan gol ke gawang Persebaya.

Baca Juga: Jelang Libur Kompetisi, Persebaya Pastikan Laga Kandang Terakhir Hadapi Persipura

Persebaya yang tampil di hadapan 21 ribu suporternya mengambil inisiatif menyerang dan terbukti sejumlah peluang didapat, antara lain dari Ferinando Pahabol, Irfan Jaya maupun Ricky Kayame. Pada menit awal, dua peluang beruntun dari Pahabol nyaris membuahkan hasil, tapi tendangan kerasnya masih melebar dari gawang Persipura.

Berkali-kali tim asuhan Alfredo Vera tersebut mengancam, tapi tim tamu yang juga menargetkan poin penuh pada laga kali ini tak ingin kehilangan muka sekaligus berhasrat untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara. Banyaknya peluang tersebut, membuat sang pelatih mengaku timnya sudah bermain baik tapi masih kurang beruntung.

“Kami sudah berusaha maksimal untuk menang pada pertandingan ini. Kami sebenarnya memiliki banyak sekali peluang namun gagal pada pertandingan ini. Tapi, yang terpenting, anak-anak sudah bermain bagus hari ini,” ujar Alfredo Vera.

Sementara itu, Ricky yang memiliki peluang mencetak gol di laga melawan Persipura itu meminta maaf. Sebab, dirinya belum bisa menjebol gawang mantan klubnya, tapi dari hasil seri itu ia bersyukur.

“Saya tidak bisa berkata banyak. Saya bersyukur dengan hasil hari ini. Saya juga ingin minta maaf karena belum bisa mencetak gol bagi Persebaya pada pertandingan kali ini,” jelas Ricky.

Hasil seri ini membuat Persebaya berada di peringkat sembilan dengan 14 poin. Pada laga berikutnya, tim berjuluk Bajul Ijo akan menghadapi Persija Jakarta pada 3 Juni 2018, di Stadion Sultan Agung, Bantul Jogjakarta.

Baca Juga: Dapatkan 1 Poin di Kandang Borneo FC, Pelatih Persebaya Berkecil Hati

Share :
Komentar :

Terkait

Read More