Forgot Password Register

Headlines

Ditaklukkan Sevilla, Manchester United Tersingkir di Liga Champions

Manchester United. (Foto: Reiters) Manchester United. (Foto: Reiters)

Pantau.com Manchester United tersingkir dari Liga Champions usai menelan kekalahan dari tamunya Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tim asuhan Jose Mourinho itu kalah dengan skor 2-1 di Old Trafford, Rabu (14/3/2018).

Pada laga tersebut, dua gol dicetak Wissam Ben Yedder (74' dan 78'). Man United hanya mampu membalas satu gol Romelu Lukaku (84').

Bukannya memanfaatkan partai kandang, Setan Merah begitu bermain dengan ceroboh. Eric Bailly seakan tampil di bawah performa, dirinya sempat memberikan peluang kepada Sevilla, untung sepakan Luis Muriel meleset dari sasaran.

Kedua tim terlihat jarang membuka ruang di kotak penalti. Peluang tim tuan rumah datang dari kerja sama Fellaini dan Alexis Sanchez, tapi bola mampu ditepis oleh Sergio Rico dengan mudah.

Di babak kedua, baik Man United maupun Sevilla sedikit meningkatkan tempo permainan. Joaquin Correa nyaris mencetak gol setelah berhasil menembus kotak penalti, sementara umpan silang Marcus Rashford mampu melewati kawalan.

Kejutan diciptakan oleh Sevilla di menit ke-78. Ben Yedder mampu mencetak gol walau baru dua menit masuk lapangan. Menerima umpan Sarabia, striker Prancis itu melepas tembakan keras yang menyasar gawang David de Gea. Skor 1-0 untuk anak asuh Vincenzo Montella.

Tak butuh waktu lama, empat menit berselang, Ben Yedder kembali menggandakan keunggulan. Kali ini ia menerima umpan sundulan dari Correa dan menghajar bola dari jarak dekat. De Gea mampu menjangkaunya, tapi bola tetap memantul mistar dan melewati garis gawang. 2-0 untuk Sevilla.

Man United mampu mencetak gol lewat aksi Lukaku di enam menit jelang bubaran. Sayang, gol itu hanya menjadi hiburan karena skor tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan Sevilla.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More