Forgot Password Register

Ditanya Demokrat Pilih Jokowi atau Prabowo? Ini Kata Ibas

Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi) Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengaku partainya hingga kini belum menentukan akan 'berbelok' ke kubu Prabowo ataupun Jokowi terkait Pilpres.

"Belum ada penentuan hingga hari ini apakah kita masuk ke koalisi Pak Jokowi atau Pak Prabowo atau poros ketiga atau apapun namanya itu," ujar Ibas saat ikut menghadiri acara buka bersama di kediaman Ketua DPR RI Bambang Soesatyo di Jalan Widya Chandra, Senopati, Jakarta, Senin, 28 Mei 2018.

Pasalnya hingga kini kata Ibas, Demokrat masih terus melakukan sejumlah komunikasi ke berbagai lintas partai baik Prabowo, Jokowi ataupun terkait wacana poros ketiga.

"Sehingga kami masih terus membuka komunikasi kepada siapapun, termasuk juga masih juga menyiapkan secara intenal untuk calon-calon legislatif yang nantinya akan berjuang di Pileg 2019," terangnya.

"Insya allah kita menemukan hasil terbaik dari kerja sama koalisi antara A, B, atau poros ketiga," sambungnya.

Baca juga: Golkar Pastikan Usung Airlangga Jadi Cawapres Jokowi

Terkait hubungan antara ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat dengan Jokowi, Ibas mengatakan ayahnya selalu terbuka, meskipun lanjut dia, banyak pertemuan yang tersembunyi dari publik.

"Apakah kita mengikuti secara langsung atau terbuka, beliau sebenarnya melakukan silaturahmi-silaturahmi. Mungkin tidak terekspos di media," imbuhnya.

Sama halnya dengan wacana pertemuan antara SBY dengan Prabowo, yang ia benarkan rencananya akan terjadi.

"Itu bisa dicek secara langsung (bertemu siapa aja) ya. Ya kalau ketemu (Prabowo), ya ketemu semuanya lah," tutupnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More