Forgot Password Register

Ditanya Soal Jodoh, Aura Kasih: Nggak Cari, Nanti Juga Ada

Aura Kasih (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Aura Kasih (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Artis sekaligus penyanyi Aura Kasih cuek dengan kisah asmaranya. Sempat dikabarkan putus dengan kekasih bulenya, sampai saat ini Aura Kasih belum menargetkan dirinya akan menikah dalam waktu dekat. 

"Belom (ketemu), nggak nyari lah biasa saja. Nanti juga ada," katanya Aura Kasih ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Baca juga: Ini Rahasia 'Body' Sintal Aura Kasih

Meski begitu ia mengaku sangat selektif dalam mencari pasangan. Ia menginginkan mendapatkan pasangan yang bisa satu visi dan misi juga chemistry yang serupa. 

"Harus selektif lah, yang satu visi misi, chemistry-nya dapat, nggak boleh asal. Apalagi aku perempuan umurnya sudah 31 jadi nggak boleh asal," ucapnya. 

Baca juga: Tahun Ini, Aura Kasih Rencanakan Lebaran di Tanah Suci

Beruntungnya sang ibunda tidak tak terlalu memaksanya untuk segera menikah. Menurutnya keluarga besarnya menyerahkan segala keputusan kepada dirinya sendiri. 

"Mereka mah santai banget, terserah lah. Aku sedapatnya nanti kalau dipaksakan, salah orang, bubar jalan kan malas. Jadi sedapatnya aja dari Allah doanya yang terbaik yang dikasih saja," pungkas Aura Kasih.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More