Pantau Flash
Jubir KPK: Tak Ada Ketentuan Pimpinan Harus Perwakilan Institusi Tertentu
JK Isyaratkan Gerindra Lebih Baik Jadi Oposisi Demi Keseimbangan
Unggul Head to Head dengan Li/Liu, Minions Ogah Pandang Remeh
Tolak Pinangan Barca dan PSG, De Ligt: Saya Mengagumi Juventus
Hingga Akhir 2019, Blok Masela Bisa Dongkrak Cadangan Migas 300 Persen

Ditolak Trump, Huawei Luncurkan Smartphone 5G di Inggris

Ditolak Trump, Huawei Luncurkan Smartphone 5G di Inggris Sebuah smartphone baru dari pasangan merek Huawei 20 X (Foto: IC)

Pantau.com - Kehadirannya di tolak oleh  Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, perusahaan China Huawei justru meluncurkan smartphone 5G di London. Saat ini operator jaringan seluler sedang bersiap untuk menghidupkan jaringan 5G di beberapa bagian Inggris

HUAWEI Mate 20 X (5G) adalah smartphone Huawei terbaru yang memperkenalkan konsumen pada 5G dengan pengalaman premium yang terdiri dari konektivitas berkecepatan tinggi, kinerja andalan, layar besar, masa pakai baterai yang andal, dan banyak lagi.

Baca juga: Eksekutif Perusahaan Tegaskan Huawei Tak Dikendalikan Pemerintah China

Dilansir China Daily, smartphone 5G Huawei memanfaatkan spektrum luas dari teknologi yang dipatenkan untuk mendukung mode jaringan 5G standalone (SA) dan non-standalone (NSA), serta beberapa generasi teknologi jaringan, menurut perusahaan.

Huawei Mate 20 X (5G) akan tersedia di Inggris mulai Juni. Peluncuran smartphone 5G Huawei hadir ketika operator di Inggris bersiap untuk mengaktifkan jaringan 5G mereka dalam beberapa bulan mendatang.

Baca juga: Bisa Buat Trump Berang, Huawei Sudah Tentukan Pabrik di Cambridge

Vodafone mengumumkan pada hari Selasa bahwa layanan 5G akan tersedia di tujuh kota besar di seluruh Inggris pada bulan Juli, dan akan ditayangkan di 12 kota lain pada akhir 2019. Operator akan menawarkan produk-produk smartphone 5G dari Samsung dan Huawei serta Xiaomi dari China.

Pengiriman smartphone 5G global diperkirakan akan melonjak ke 120 juta perangkat pada tahun 2020, menurut perkiraan IHS Markit, penyedia informasi global yang berbasis di London.

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Nani Suherni
Category
Ekonomi

Berita Terkait: