Forgot Password Register

Dituding Melakukan Pernikahan Settingan, Angel Lelga 'Ngamuk' di Instagram

Dituding Melakukan Pernikahan Settingan, Angel Lelga 'Ngamuk' di Instagram Angel Lelga (Foto: Instagram/@angellelga)

Pantau.com - Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sempat mengejutkan jagat hiburan. Bagaimana tidak, pernikahan dua artis kontroversial ini disebut-sebut menghabiskan dana miliaran rupiah.

Pernikahan sensasional Angel dan Vicky bahkan dituding hanya rekayasa belaka. Belum lama menjalani rumah tangga, Angel Lelga menghapus semua foto Vicky Prasetyo pada akun Instagramnya.

Baca juga: Cerita Dimaz Andrean Jadi Pemain dan Pengisi Soundtrack di Film 'EL'

Tentu saja hal itu mengundang banyak komentar, hingga di salah satu program televisi swasta, seorang paranormal meramalkan bahwa pernikahan Angel dan Vicky tidak akan bertahan lama.

"Buat paranormal jangan mencoreng Islam dengan menyebar kebohongan dengan ramalan, maaf saya pribadi tidak percaya ramalan haram," ungkap Angel di akun Instagramnya.

Baca juga: Maya Sephta Ungkap Alasan Tak Terlihat Lagi di 'Ini Talksow'

Menanggapi hal itu, Angel pun bereaksi, lewat akun Instagramnya ia mengatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Angel bahkan memposting sebuah foto mesra bersama Vicky.

"Alhamdullillah, semua peristiwa dijadikan kedepan lebih baik dan pendewasaan dalam menghadapi segala permasalahan.Memaafkan dan jadikan suami ladang akhirat, itulah gunanya keluarga menikahlah dengan keluarganya juga," tulis Angel.

Artis yang sempat menikah siri dengan Rhoma Irama ini membantah keras kalau pernikahannya dengan Vicky hanyalah sebuah settingan atau rekayasa untuk tujuan tertentu. 

"Buat saya HARAM!! jika di buat settingan suatu pernikahan dan saya tidak akan mau menukar akhirat saya hanya karena kepentingan duniawi," tegas Anggel.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More