Forgot Password Register

Dituding Pelakor, Yuliast Mochamad Merasa Tidak Bersalah

Dituding Pelakor, Yuliast Mochamad Merasa Tidak Bersalah Yuliast Mochamad (Foto: Pantau/Lilis Varwati)

Pantau.com - Diduga sebagai istri ketiga Opick, nama Yuliast Mochamad akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Namun, hingga saat ini Yuliast menampik bahwa dirinya merupakan istri ketiga penyanyi religi Opick.

Baru-baru ini, Yuliast berkomentar lewat sebuah tulisan yang diposting di Instagram Story. Pada postingan itu, Yuliast membantah kalau dirinya dituding sebagai perusak rumah tangga antara Opick dan Dian Rositaningrum.

Baca juga: Sempat Bercerai, Tata Janetta Kembali Menikah dengan Mehdi

Menurut pengakuan Yuliast, dirinya mengenal Opick setelah pelantun tembang 'Tombo Ati' itu tidak serumah lagi dengan istri pertamanya. Entah pada siapa penjelasan di Instagram story-nya itu ditujukan, namun nampaknya Yuliast merasa gerah dengan tuduhan-tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

"Sorry hanya mau sedikit menjelaskan, saya kenal pelantun tombo ati itu disaat beliau sudah pisah rumah/tidak serumah lagi dengan istri pertamanya, dan sudah bercerai secara agama. Jadi salah saya dimana? saya tidak pernah merusak rumah tangga mereka dan tidak pernah menjadi pelakor bagi rumah tangga mereka. Tolong ya kalian nyinyir itu hati-hati!," tulisnya.

Opick dan Dian Rositaningrum sendiri baru saja resmi bercerai pada Rabu, 11 April 2018 kemarin setelah menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama, Jakarta Timur.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More