Forgot Password Register

Dituding Unggah Video Gempi Pengalihan Perhatian, Gisel Curhat

Dituding Unggah Video Gempi Pengalihan Perhatian, Gisel Curhat Gisella Anastasya (Foto: Instagram/@gisel_la)

Pantau.com - Kisah asmara Gisel dan Wijin memang kerap menjadi sorotan netizen. Bahkan mantan istri Gading Marten ini dituding melakukan pengalihan perhatian setelah mengunggah video Gempi di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Gading dan Gisel Liburan Bareng Demi Kebahagiaan Gempita

Terakhir, Gisel mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Wijin. Namun, menariknya pada keterangan unggahan tersebut, Gisel meluapkan kekesalannya kepada netizen yang selama ini telah berkomentar negatif.

"Oh no no no.. aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karena gentar untuk kalian bully," tulis Gisel.

"Cuma pengen buat postingannya rapih sebaris karena kemarin Gempi banyak ngoceh lucu-lucu dan pengen posting satu-satu, tapi akhirnya kejeda dulu sama satu postingan curhat ini menanggapi pada komen katanya pengalihan perhatian pada netizen yang tidak bodoh," lanjutnya.

Lebih lanjut, Gisel pun mengaku curhatannya itu bukan sebagai bentuk kemarahan atau terbawa perasaan atas komentar negatif dari netizen. Bahkan Gisel merasa lucu atas tuduhan netizen terhadapnya.

"Buat yang merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener seduai akhirat..buat yang selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain..buat yang tidak pernah melihat sisi positif orang lain..go ahead," kata Gisel.

"Aku senyum lo ini nulisnya, gak marah sama sekali, suer. Ketawa malah karena lucu, masak posting Gempi dibilang ngalihin perhatian," sambungnya.

Gisel menyatakan jika setelah bercerai dengan Gading Marten, dirinya mencoba untuk menjalani hidup dengan seimbang. Ia bersyukur dalam hidupnya ini diberikan mental yang kuat sehingga masih bisa menikmati hidupnya dengan situasi yang tak terlalu santai.

"This is me, living my life. Menyeimbangkan sebaik mungkin kehidupan aku yang isinya adalah Gempi, pekerjaan aku, dan juga kehidupan pribadi aku yang sedang aku tata kembali. There's no guarentee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its wort to try," ungkap Gisel.

Baca juga: Gisel Tolak Pekerjaan yang Berkaitan dengan Kampanye Pilpres

"Thanks to God aku diberikan support system yang luar biasa. Diberi anak yang luar biasa cerdas dan membawa damai. Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yang gak santai ini dan menikmatinya," lanjutnya.

Terakhir, Gisel pun mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Baginya, komentar atau pandangan negatif orang lain terhadap dirinya merupakan ujian kesabaran agar bisa menjadi manusia yang lebih baik kedepannya.

View this post on Instagram

Oh no no no.. aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karna gentar untuk kalian bully Cuman pengen buat postingannya rapih sebaris krn kmrn gem banyak ngoceh lucu2 dan pgn posting satu2 tp akhirnya kejeda dl sama satu postingan curhat ini menanggapai pada komen katany pengalihan perhatian pada netijen yg tidak bodoh So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki. Buat yg merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat.. buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:) Aku senyum lo ini nulisnya, ga marah sama sekali..suer.. Ketawa malah krn lucu, masak posting gempi dibilang ngalihin prhatian.. Sekali lagi aku kasi tau yaa sayang sayangku yg pinter pinter nan baik hati.. This is me, living my life. Menyeimbangkan sebaik mungkin kehidupan aku yg isinya adalah Gempi, pekerjaan aku, dan juga kehidupan pribadi aku yg sedang aku tata kembali. There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try:) Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka. Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin disegala aspek terutama buat anakku.. ga munafik jg ak ingin semua aspek lain berjalan dengan baik. Apa bisa? Bisa. Thanks to God aku diberikan support system yg luar biasa. Diberi anak yg luar biasa cerdas dan membawa damai. Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya. Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan2 negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bs jd manusia yg lbh baik.. so i wanna say thank u buat kalian semuanya And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Share :
Komentar :

Terkait

Read More