Forgot Password Register

Diusulkan Nama 'Alexander' untuk Anak Ketiganya, Begini Jawaban Pangeran William

Diusulkan Nama 'Alexander' untuk Anak Ketiganya, Begini Jawaban Pangeran William Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Reuters)

Pantau.com - Pangeran William telah memberikan petunjuk terkait nama anak ketiganya di acara Anzac Day di London. Adalah Komisioner Tinggi Australia di Inggris, Alexander Downer, yang melontarkan sebuah nama 'Alexander' ketika bertemu dengan Duke of Cambridge Pangeran William.

"Apakah Anda pernah berpikir nama Alexander," tanya Downer. 

"Lucu Anda bilang begitu, itu nama yang bagus," jawab Pangeran William dengan senyuman, seperti dilansir dari The Sun, Kamis (26/4/2018).

Baca juga: Keren! Ada Karya Pemuda Indonesia di Balik Efek Visual Film 'Avenger: Infinity War'

Alexander sendiri adalah salah satu nama favorit pada bursa taruhan, meskipun tidak sekuat Albert dan Arthur, yang lebih banyak disukai. Selain itu Alexander juga salah satu nama tengah Pangeran George, karena ia disebut George Alexander Louis sedangkan nama lengkap Pangeran William adalah William Arthur Philip Louis.

Banyak orang menunggu pihak Kerajaan Ingris untuk segera mengumumkan nama yang akan disematkan kepada anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton kelak.

Baca juga: 'Ngebet' Menikah Akhir Tahun Ini, Kevin Aprilio Cari Endorse?

Bayi laki-laki Pangeran William dan Kate Middleton hingga kini memang belum diberi nama. Sejumlah nama, seperti Arthur, Albert, Philip, dan James, kemungkinan akan menjadi pertimbangan, seperti dilaporkan dari ABC News.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More