Forgot Password Register

DJ Cantik Ini Malah Berang Disebut 'Female DJ'

DJ Cantik Ini Malah Berang Disebut 'Female DJ' DJ Ghea Michio (Foto: Pantau.com/Rifeni)

Pantau.com - Seorang disc jockey wanita, Ghea Michio menolak jika disebut sebagai 'Female DJ' lantaran imej buruk di belakangnya. DJ sekaligus pedangdut ini mengaku berang ketika ada pihak penyelenggara yang menuliskan embel-embel 'F-DJ' di depan namanya.

"Kalau ada yang pasang flyer 'F-DJ' aku sempat marah karena di imej itu jelek," ungkap wanita yang memiliki nama panggung DJ Michiros ini kepada Pantau.com, Senin (15/10/2018).

Lebih lanjut, Ghea yang ingin sekali sepanggung dengan DJ Fo dan DJ Yoda menyebut label 'F-DJ' kerap digunakan oleh DJ wanita yang dapat diajak untuk melakukan sesuatu yang negatif.

"Kalau zaman dulu tuh 'F-DJ' dikenal bisa dipakai para pria hidung belang untuk melakukan hubungan secara bebas. Kalau 'DJ' saja, tidak ada embel-embel seperti itu," ujar wanita yang baru saja merilis lagu cover dari penyanyi Reza Artamevia bersama Dera 'Idol' Siagian.

Baca juga: Gaya Fashion Siti Badriah Dianggap Cocok untuk Perempuan Indonesia Biasa

Meski dikenal dekat dengan dunia malam, Ghea tak memusingkan pandangan miring orang terhadap dirinya. Wanita yang juga merupakan pemain FTV ini mengatakan bahwa pekerjaannya sebagai seorang DJ semata-mata demi mencari nafkah dan memenuhi passionnya di dunia musik.

Baca juga: Michael Buble Pensiun dari Dunia Musik karena Anak

"Kenapa sih harus DJ? Banyak yang berpikir negatif tentang DJ. Tapi menurut aku itu tergantung kita sendiri, kita mau menyikapinya dengan negatif atau positif. Kalau aku sebagai DJ itu kan mencari rezeki. Aku berusaha menjadi diri aku sendiri, berusaha yang enggak aneh-aneh. Aku senang musik. Daripada aku 'dugem' sendiri, ngeluarin uang yang enggak penting, mending aku jadi DJ. Aku bisa have fun tanpa ngeluarin uang," tutup wanita yang sudah terjun di dunia hiburan selama enam tahun.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More