Pantau Flash
BMKG Keluarkan Peringatan Dini untuk Wilayah Perairan Indonesia
PBNU Ikut Komentar Soal Kenaikan Cukai Rokok Berdampak ke Petani Tembakau
PKB Pastikan Beri Bantuan Hukum untuk Imam Nahrawi
Indonesia Hancurkan Kepulauan Mariana Utara 15-1
Ditetapkan sebagai Tersangka Korupsi, Imam Nahrawi: Mari Kita Buktikan!

Djanur Yakin Persebaya Hentikan Langkah MU di Piala Indonesia

Djanur Yakin Persebaya Hentikan Langkah MU di Piala Indonesia Djadjang Nurdjaman. (Foto: Antara)

Pantau.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku optimistis bisa meraih poin di kandang Madura United FC dalam perempatfinal Piala Indonesia leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis 27 Juni 2019.

"Kami ingin mengulang kemenang di kandang Madura United FC sebagaimana pada Piala Presiden kemarin," kata Janur.

Pada Piala Presiden leg kedua yang digelar 6 April 2019, Persebaya mampu mengalahkan tim tuan rumah dengan skor akhir 2-3, setelah sebelumnya klub sepakbola berjuluk "Bajul Ijo" itu juga berhasil menaklukkan Madura United di Gelora Bung Tomo Sumenep dengan skor 1-0 untuk Persebaya.

Mantan pelatih Persib Bandung itu mengaku laga kali ini tidak mudah, apalagi Madura United FC mampu menahan imbang Persebaya di leg pertama yang digelar di GBT pada 19 Juni 2019 dengan skor akhir 1-1. Madura hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk bisa melaju ke babak semifinal Piala Indonesia.

Namun demikian, Djanur menilai peluang Persebaya untuk memenangkan pertandingan masih terbuka, kendatipun kedua tim sama-sama mempunyai motivasi untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Gelandang Persebaya Ini Absen Hadapi MU

"Kita berharap, mudah-mudahan tuah Piala Presiden berpihak kepada Persebaya besok," katanya.

Djanur dalam kesempatan itu juga menjelaskan, saat menghadapi Madura United FC nanti, ada dua pemain inti Persebaya yang tidak bisa diterjunkan menghadapi klub berjuluk "Laskar Sape Kerap" itu karena mengalami cedera, yakni Hansamu Yama dan Misbukhus Solikin.

Absennya keduanya tidak akan banyak berpengaruh pada kualitas permainan di lapangan. Buktinya, Persebaya malah mampu menaklukkan Borneo FC saat bertandang di Stadion Segiri, tanpa kedua pemain itu dengan skor 1-2.

Hal senada juga disampaikan pemain Persebaya Fandi Eko Utomo. Ia mengaku, kemenangan atas Borneo FC pada 23 Juni 2019 lalu, menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Persebaya.

"Kemenangan terhadap Borneo FC kemarin menjadi sepirit bagi kami untuk memenangkan pertandingan di kandang Madura United," katanya Fandi yang juga mantan pemain klub berjuluk "Laskar Sape Kerrap" pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 itu.



Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. suka main sportsbook? ? tapi takut ga dibayar sama bandar ? kuy buruan join di SPORT165.COM. situs bola online terpercaya, Cukup 1 user ID Anda bisa bermain di semua game sport165.com. modal kecil/dikit, bisa jadi bukit/dapat jutaan rupiah. bayangkan guys! ga enak dari mana ? sport165.com dengan pasaran bola yang lengkap di dukung 3 provider sportsbook ternama Dan dapatkan promo yang menakjubkan & terbatas hanya di sport165.com - Bonus Hadir/Absen Hingga 100k - Bonus New Member Up to 2Jt - Bonus Next Deposit Up to 1Jt - Bonus Rollingan Up to 0,8% - Bonus Cashback 5% - Bonus Turnover IDN-POKER 0,6% - Bonus Refferal 5% SEUMUR HIDUP Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6282122629282 / +6287741757139 Nyaman dan beruntung Bermain di sport165.com, jadi bagian prioritas kami.!