Forgot Password Register

Djoko Santoso Tema Debat Kelima Sesuai dengan Visi Misi Prabowo-Sandi

Djoko Santoso Tema Debat Kelima Sesuai dengan Visi Misi Prabowo-Sandi Djoko Santoso (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso, yakin pada debat kelima nanti, paslon 02 akan bisa menjalani dengan mulus. Menurutnya, dari tema yang diusung yaitu ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri sangat dikuasai paslon jagoannya itu.

Baca juga: Cerita Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Sempat Dilarang Masuk ke Venue Debat

"Ya seluruh aspek kita tidak mefokuskan salah satu," ujar Djoko Santoso saat ditemui sebelum acara debat terakhir di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Apalagi diungkapkaannya tema kali ini sangat sesuai dengan visi misi Prabowo-Sandi nantinya jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.

"Program jelas sesuai visi harus ketahanan pangan, harus air bersih dan energi dan kemudian penataan kelembagaan dan pertahanan," ucapnya.

 Baca juga: Relawan Prabowo-Sandi Ngamuk di Acara Debat Pilpres Gara-gara Gelang

Namun, Djoko Santoso menambahkan, apapun hasil debat nanti itu hanyalah pertemuan dua pendapat dari masing-masing paslon. Jika pendapat keduanya berkesinambungan dan sesuai kelak bisa menjadi acuan presiden dan wakil presiden terpilih.

"Debat hanya mempertemukan dua pendapat barangkali kalau pendapaat berkesesuaian nanti bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More