Forgot Password Register

Dovizioso Lupakan Hasil GP Amerika Serikat

Dovizioso Lupakan Hasil GP Amerika Serikat Andrea Dovizioso. (Foto: Crash.net)

Pantau.com - Rider Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mendapatkan hasil tak memuaskan saat mengaspal di seri ketiga di Circuit of the Americas (COTA). Maklum saja, Dovizioso menempati posisi keempat pada Senin 15 April 2019 dini hari kemarin.

Sebagaimana diketahui, Dovi hanya menorehkan waktu 2 menit 05,907 detik saat kualifikasi yang membuatnya start dari posisi ke-13 saat balapan. Namun, ia mengaku enggan terus-terusan meratapi hasil di COTA.

“Sisi positifnya, kami datang ke Eropa sekarang, dan kami benar-benar bisa berjuang untuk kemenangan di Jerez dan Le Mans dan di balapan berikutnya. Dan kami sedikit lebih kuat di Ducati daripada tahun lalu,” ujar Dovizioso, melansir dari laman Speedweek, Selasa (16/5/2019).

Baca Juga: Hasil MotoGP Amerika Serikat: Alex Rins Juara, Marquez Terjatuh

“Jadi akan lebih sulit untuk terlibat dalam semua balapan. Tetapi kepercayaan diri saya tumbuh. Jika Anda mengalami akhir pekan yang suram dan finis di urutan keempat, Anda tidak dapat mengeluh,” tukasnya.

Dovizioso sementara ini masih memuncaki klasemen sementara MotoGP dengan mengantongi 54 poin dari tiga race. Pada balapan berikutnya para pembalap MotoGP akan dihadapkan dengan GP Jerez.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More