Forgot Password Register

Dramatis, Angga/Ricky Bungkam Pasangan China

Angga/Ricky membungkam wakil China di babak pertama Blibli Indonesia Open 2018. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Angga/Ricky membungkam wakil China di babak pertama Blibli Indonesia Open 2018. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com Ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi berhasil membungkam pasangan China He Jiting/Tan Qiang pada babak pertama Blibli Indonesia Open di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (4/7/2018). Wakil tuan rumah berhasil memenangkan laga dramatis dengan skor akhir 16-21, 21-17, dan 26-24.

Di gim pertama, permainan Angga/Ricky bisa dikatakan kurang greget. Akibatnya, pasangan yang sebenarnya sudah ‘bercerai’ ini harus tertinggal 16-21 di gim pertama.

Namun, Angga/Ricky bangkit di gim kedua. Smash-smash keras dan droopshot ke depan net mampu menghasilkan poin bagi keduanya. Penghuni ranking 51 dunia ini pun mampu merebut gim kedua dengan 21-17.

Baca Juga: Menang Rubber Set, Tommy Sugiarto Melaju ke 16 Besar Blibli Indonesia Open 2018

Di gim penentuan, pertarungan sengit terjadi antara Angga/Ricky dengan Jiting/Qiang. Adu setting pun tak terelakan mengingat kedua pasangan ini sama-sama tampil ngotot. Beruntung, Angga/Ricky sukses menyudahi perlawanan ganda putra peringkat 31 dunia ini dengan skor akhir 26-24.

“Set pertama mungkin main kita sudah betul bermsain panjang, kita nggak banyak loop bola. Set kedua kita menang angin juga jadi lebih pede,” kata Ricky seusai pertandingan.

“Di set ketiga juga kami lebih tenamg, saya kasih tahu angga untuk lebih tenang jangan menggebu gitu, akhirnya bisa menjaga kontrol emosi. Saya kasih tau angga di menit akhir tenang aja. Bisa kekontrol emosinya,” pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More