Forgot Password Register

Dua Komunitas Deklarasikan Duet Prabowo-Mardani Ali Sera di Pilpres 2019

Dua Komunitas Deklarasikan Duet Prabowo-Mardani Ali Sera di Pilpres 2019 Deklarasi Prabowo-Mardani (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Pancasila Cyber Army (PCA) dan Solidaritas Muslim Alumni UI (SOLUSI UI) mendeklarasikan diri mendukung duet Prabowo Subianto dan Mardani Ali Sera sebagai capres-cawapres di Pilpres 2019 mendatang.

"Tokoh inisiator gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera menjadi calon wakil presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto. Dukungan tersebut diikrarkan dalam acara Deklarasi Prabowo Mardani, sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik lndonesia periode 2019-2024,” ujar Ketua Umum PCA Farid Fathur Fakhrudin di Cafe Omah Bintang Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Baca juga: Terkuak, Ini Alasan PKS Belum Mantap Usung Prabowo di Pilpres 2019

Farid mengklaim duet Prabowo-Mardani dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Halm ini berdasarkan pengamatan dan penilaian terhadap kedua tokoh tersebut.

Prabowo dengan pengalaman panjang di militernya serta ketegasan dan Mardani Ali dengan latar belakang islami, kepintarannya yang telah meraih gelar Doktor di Universitas Indonesia, juga pengalaman saat memenangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Sehingga apabila kelak memimpin bangsa dan negara Indonesia, Insya Allah pemberantasan korupsi benar-benar ditegakkan. Sehingga pemerintahan dan birokrasi di Indonesia bisa jauh berkurang angka korupsinya, dan suatu saat bisa nol angka kejahatan korupsinya,” kata Ketua Umum SOLUSI Ul Sabrun Jamil.

Baca juga: Gerindra Akui PKS-PAN Belum Sepakat Prabowo Capres

Senada dengan Jamil, Sekretaris SOLUSI UI Eman Sulaeman Nasim juga menilai keduanya sosok pekerja keras, menjunjung kebenaran, dan kejujuran.

"Pasangan Prabowo Subianto-Mardani Alisera ini adalah pasangan lintas generasi. Pasangan senior dan pasangan orang muda yang ingin dan dapat menjadikan Indonesia jauh lebih maju dan lebih baik di masa depan. Yang akan menjadikan bangsa dan negara Indonesia menjadi bangsa dan negara yang dihorrnati di Asia,” ungkap Eman.

Acara deklarasi berjalan selama kurang lebih satu setengah jam, dimulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 20.40 WIB. Sebelum membacakan teks deklarasi dukungan dalam acara tersebut juga terdapat diskusi kecil-kecilan dengan argumen pentingnya Indonesia memiliki presiden baru.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More