Forgot Password Register

Duh! Bali United Tanpa Spaso di Laga Terakhir Kontra Bhayangkara

Duh! Bali United Tanpa Spaso di Laga Terakhir Kontra Bhayangkara Bali United. (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Pantau.com - Bali United akan menghadapi Bhayangkara pada laga terakhir kompetisi Liga 1 2018. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu 8 Desember 2018.

Caretaker Bali United, Eko Purdjianto mengaku bertekad untuk bisa mencuri poin menghadapi The Guardian. Meski sejatinya, hasil tersebut tidak berpengaruh besar bagi Serdadu Tridadu.

Pasalnya, Bali United sudah tidak mungkin terdegradasi dari kompetisi Liga 1 musim depan. Selain itu, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan juga tidak memiliki peluang meraih juara.

Baca Juga: Taklukkan Bali United 2-1, Persija Jakarta Geser PSM dari Puncak Klasemen 

Namun, tekad Bali United mencuri poin terhalang dengan absennya pemain andalan mereka. Adalah Ilija Spasojevic yang harus menepi pada pertandingan terakhir.  Eko mengatakan, Sapso tidak bisa ikut ke Jakarta karena mengalami cedera. Pemain naturalisasi tersebut mengalami cedera betis.

"Kami tiba di Jakarta hari Kamis dengan membawa 18 pemain, kecuali Spaso yang cedera dipastikan tidak main lawan Bhayangkara. Kami bertekad untuk laga terakhir lawan Bhayangkara untuk meraih hasil maksimal, yaitu dapat poin lawan Bhayangkara," kata Eko saat konfresi pers di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (8/12/2018). 

"Dokter merekomendasikan dia (Spaso) untuk tidak main melawan Bhayangkara. Dia mengalamai cedera otot betis," sambung cartaker yang menggantikan Widodo Cahyo Putro tersebut.

Meski begitu, Eko merasa tidak mudah untuk bisa mencuri poin dari Bhayangkara. Terlebih, The Guardian memiliki rekor bagus saat bermain di kandang.

Baca juga: Simon McMenemy Isyarakatkan Hengkang dari Bhayangkara?

Bhayangkara tercatat hanya sekali menderita kekalahan dari 14 pertandingan di kandang. Sedangkan tujuh pertandingan meraih kemenangan, sisanya berakhir imbang. "Bhayangkara kita tahu sampai sekarang merupakan tim yang kuat. Tapi kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat poin dari Bhayangkara," sambung Eko.

Sementara itu, pemain Bali United Andhika Wijaya menegaskan sudah siap untuk pertandingan menghadapi Bhayangkara besok. Penggawa 22 tahun tersebut ingin bangkit dari keterpurukan yang diderita Serdadu Tridadu.

Ya, Bali United saat ini tengah dalam kondisi memprihatinkan. Serdadu Tridadu harus rela menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir di Liga 1 2018.

"Saya sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami bertekad untuk bangkit dari keterpurukan. Semoga kami bisa menutup laga akhir musim dengan hasil bagus," timpal Andhika.

Bali United sendiri memiliki catatan buruk saat menghadapi Bhayangkara. Dalam tiga pertandingan, Serdadu Tridadu selalu menelan kekalahan dari The Guardian.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More