Forgot Password Register

Duh, Kini Ada Mesin Penjual Alat Hisap Narkoba yang Bikin Resah

Duh, Kini Ada Mesin Penjual Alat Hisap Narkoba yang Bikin Resah Mesin penyedia alat isap narkoba. (Foto: Facebook/Scoot Malz)

Pantau.com - Polisi Suffolk, New York, AS tengah disibukkan dengan munculnya mesin penjual pipa yang digunakan sebagai alat hisap narkoba. Setidaknya hingga kini, 3 mesin sudah ditemukan.

Salah satu mesin ditemukan di luar kompleks apartemen Fairfield di Medford, sementara yang lain ditemukan di dekat halte bus di Coram. Yang ketiga ditemukan di dekat Coram Commons Shopping Centre. Dua mesin sudah dihancurkan sebelum polisi sampai ke mereka oleh oknum tertentu.

"Siapa yang waras mereka bahkan akan melakukan sesuatu seperti itu - untuk memungkinkan dan mendorong seseorang untuk melakukan ini?" kata seorang warga Coram, Tony Gallo, baru-baru ini memberi tahu Q13 Fox yang dikutip dari Sputnik, Rabu (12/9/2018).

Baca juga: Perhiasan Putri Arab Saudi Senilai Rp13,7 Miliar Digondol Maling

"Apakah mereka benar-benar berpikir mereka akan lolos dengan ini?" dia menambahkan.

Residen Scott Malz mengambil video dari salah satu mesin misterous alat hisap tersebut di akun Facebook-nya.  "Saya ingin masyarakat melihat apa yang sedang terjadi dan mencoba untuk menyingkirkannya (mesin) itu secepat mungkin," katanya.

"Karena itu sebenarnya adalah sesuatu yang buruk untuk obat-obatan.

Sementara warga lain Danielle Blom, juga tidak bisa menyembunyikan kemarahannya. Menurutnya, wilayah yang ia tempati sangat aman dari pemngaruh narkoba. "Kami sudah di sini selama tiga tahun. Kami tidak pernah punya masalah, dan sekarang ini. Jadi itu sangat menjijikkan," ujarnya.

Mesin penjual otomatis berwarna biru dan putih tersebut dibuat secara permanen, dan menempel ke tanah. Pada alat itu juga terdapat tulisan "Sketch Pens atau alat tulis pena". 

Baca juga: Tanzania Larang Anggota Parlemen Wanita Gunakan Bulu Mata dan Kuku Palsu

Pada hari Senin, ketiga mesin penjual pipa retak telah disita oleh para pejabat. Namun, mungkin ada lebih banyak di luar sana yang belum ditemukan.

"Anda pikir telah mendengar segalanya. Saya terus dikejutkan oleh beberapa keberanian mereka yang akan melanggar hukum dalam mempromosikan obat-obatan dan perlengkapan obat-obatan," kata Pengawas Towns Brookhaven Ed Romaine dalam konferensi pers Senin (10 September 2018) lalu. 

"Ada beberapa orang yang berpikir mereka akan menghasilkan uang dari ini dan memangsa komunitas dan mempromosikan penggunaan narkoba di sebuah komunitas. Mereka akan disalahtafsirkan," tambahnya.

Belum ditentukan apakah mesin akan mengakibatkan tuntutan pidana. "Untuk menjual pipa tidak ilegal. Dan itu juga dibagikan dari mesin yang dipasang secara ilegal per kode kota," kata anggota dewan kota Michael Loguercio.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More