Pantau Flash
BWF World Tour Finals 2019: The Daddies Raih Gelar Juara
BWF World Tour Finals 2019: Ginting Raih Runner-up
Tol Jakarta-Cikampek II Dibuka Minggu Pagi
Tekuk Chen Long, Anthony Ginting Tembus Final BWF World Tour Finals 2019
Industri Fintech Lending Diharapkan Makin Sehat Tahun Depan

Duh, Kini Ponsel Jadul Tak Bisa Lagi Main Pokemon GO

Duh, Kini Ponsel Jadul Tak Bisa Lagi Main Pokemon GO Pokemon GO (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Niantic mengumumkan akan menghapus dukungan game Pokemon GO dan Ingress untuk ponsel Android lama mulai Juli 2019.

Baca juga: Konsol Game Legendaris 'Sega Genesis' Kembali Diproduksi

"Pengguna Android: Dukungan untuk Ingress dan Pokemon GO tidak lagi berlanjuat untuk Android 4 KitKat setelah 1 Juli 2019," kata Niantic melalui akun Twitter @NianticHelp, dikutip Kamis (20/6/2019).

Niantic tidak menjelaskan alasan mereka menghapus dukungan game Pokemon GO dan Ingress di Adroid KitKat, namun, mereka menyarankan pengguna untuk memperbarui sistem operasi di ponsel mereka.

"Kami mengharap anda memperbarui sistem operasi ke Android 5 atau di atasnya agar akses ke Ingress dan Pokemon GO tidak terganggu. Lihat bantuan di dalam game untuk informasi lebih lanjut," kata Niantic.

Animasi Pokemon juga akan diangkat ke dalam game terbaru tahun depan. Tapi, berkebalikan dengan Pokemon GO yang menuntut aktivitas fisik pemainnya, game mendatang akan fokus pada waktu istirahat pengguna.

Baca juga: BEKRAF Segera Gelar Pameran Game Tahunan Terbesar di Tanah Air

Game 'Pokemon Sleep' akan mengandalkan aktivitas tidur pengguna. Hanya saja, belum banyak informasi yang diungkapkan Nintendo mengenai permainan terbaru mereka itu.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: