Forgot Password Register

Headlines

Duh, Ringgo Agus Rahman Masih Sering Batal Puasa?

Duh, Ringgo Agus Rahman Masih Sering Batal Puasa? Ringgo Agus Rahman. (Foto: Instagram/@ringgoagus)

Pantau.com - Ringgo Agus Rahman ingin menjalankan ibadah puasa secara khusyuk. Karena itu, ia mengaku jika bulan puasa, dirinya tak ingin bekerja atau syuting yang berat dan memakan waktu yang banyak.

"Kalu gue sebenarnya penginnya, memang dari dulu ke manager gue bilang, kalau bisa selama Ramadhan gue jangan ada kerjaan syuting karena gue pengin puasa," ucap Ringgo saat ditemui pada Jumat (17/5/2019) di daerah Gandaria, Jakarta Selatan.

Baca juga: Hari Pertama Puasa, Evan Sanders Sudah Batal

Bukan tanpa sebab Ringgo meminta hal tersebut kepada sang manager, ternyata di balik itu, suami dari Sabai Morscheck ini tak kuat menahan godaan di lokasi syuting, sehingga sering membuat puasanya batal.

"Banyak banget godaannya kalau kerja, dan jujur saja kalau syuting gue suka batal, kadang suka enggak kuat. Bukan soal enggak kuatnya, memang tipis saja godaan yang masuk ke gue tuh. Kadang gitu dan kalo bisa selama ini, kalau mau ya kerjaan yang ringan-ringan saja," sambung Ringgo.

Sang istri, Sabai pun membenarkan perkataan Ringgo. Diakui Sabai, jika sang suami di rumah selama puasa sangat sensitif.

"Pas puasa nih, sudah mood-nya cranky-nya keluar nih, tiba-tiba serius, ‘Ya buruan buka deh nih'," ungkap Sabai.

Beruntung, Ringgo memiliki istri yang sabar dan selalu mengingatkannya. Meski diakuinya terkadang kerap tak dipedulikan atau diabaikannya.

"Itu dia makanya, kadang-kadang gue masih perlu harus diingetin. Untungnya sekarang ada istri yang ngingetin, walaupun kadang enggak mempan juga," aku Ringgo.

Baca juga: Cinta Laura Merasa Lebih Mudah Puasa di Indonesia Daripada di Amerika

Tak tahan menahan godaan selama bulan puasa, tapi untuk urusan silahturahmi dengan orangtua tak menjadi penghambat bagi Ringgo dan Sabai. Meski masing-masing orangtua mereka tinggal di kota yang berbeda.

Karena itu, di lebaran nanti pasangan yang menikah 7 Juni 2015 ini sudah merencanakan mengujungi dan bersilaturahmi ke orangtua secara bergantian.

"Lebaran kali ini, hari pertama di Bandung ke tempat orangtua gue. Hari keduanya balik ke tempat orangtuanya dia (Sabai) di Bali, jadi kita bagi," tutur Ringgo.

Kebiasaan itu memang sudah dilakukan oleh keduanya sejak mereka dari awal berumah tangga.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More